Pembunuhan Sadis di Pulomas

Mantan Istri Hingga Saat ini Masih Bingung Didatangi Dodi Dalam Mimpi

Setelah mimpi itu, keesokannya Almynda Saphirra kembali memimpikan Dodi Triono yang menegaskan kalau ia harus kembali

Mantan Istri Hingga Saat ini Masih Bingung Didatangi Dodi Dalam Mimpi
Instagram/@sapphiraphirra
Almyanda Saphira dengan mantan suaminya, Dodi Triono 

BANGKAPOS.COM--Almynda Saphirra, mantan istri Dodi Triono dan juga ibu dari dua anak Dodi yang menjadi korban perampokan sadis di Pulomas menceritakan mimpinya sebelum peristiwa naas itu terjadi.

Dalam mimpinya ia didatangi Dodi Triono. Ketika itu Saphira seolah mendengar permintaan konsultan arsitek itu meminta rujuk kepada dirinya.

Lantas hal tersebut sempat membuat wanita berkerudung itu bertanya-tanya apa maksud dibalik mimpi itu.

Sosok korban pembunuhan sadis Pulomas semasa hidup
Sosok korban pembunuhan sadis Pulomas semasa hidup, terlihat Dodi Triono berfoto bersama anak-anaknya. Kedua dari kiri, Zannete Kalila Azaria selamat dalam peristiwa sadis tersebut.

"Saya gak tahu apakah itu mimpi saya aja, dia minta Kembali ke saya, saya bilang sama saudara sama Tuhan 'kenapa ya gitu'," ungkap Almynda Saphirra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Setelah mimpi itu, keesokannya Almynda Saphirra kembali memimpikan Dodi Triono yang menegaskan kalau ia harus kembali menjadi pasangan wanita 40 tahun itu.

"Sampai malam setengah satu pagi, hari Selasa, datang ke mimpi saya lagi 'saya harus kembali sama kamu', itu aja," ungkap Almynda Saphirra.

Sedangkan sosok Dodi Triono menurut mantan istrinya itu adalah pria yang baik, yang tidak pernah mau merugikan orang lain, dan berusaha selalu membantu orang lain.

"Pak Dodi tuh orang yang baik, yang gak pernah mau merugikan orang lain, berusaha semampunya apa yang bisa dia bantu dia bantu," ungkapnya.

Kerinduan sang Anak
Satu dari antara lima korban selamat perampokan Pulomas, Zanette Kalila Azaria, tak bisa menahan kerinduannya pada teman-temannya.

Anet, panggilan akrab bocah 13 tahun itu tidak mau bolos sekolah dan rindu dengan teman-temannya.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help