PDAM

Fahrizan Minta Maaf Pasokan Air Bersih Pangkalpinang Terhenti

Dewan Pengawas PDAM Tirta Pinang meminta maaf kepada pelanggan karena terhentinya pasokan air bersih ke pelanggan. Penghentian ini karena manajemen

Fahrizan Minta Maaf Pasokan Air Bersih Pangkalpinang Terhenti
facebook
Fahrizan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Dewan Pengawas PDAM Tirta Pinang meminta maaf kepada pelanggan karena terhentinya pasokan air bersih ke pelanggan. Penghentian ini karena manajemen PDAM Tirta Pinang yang tak membayar tagihan listrik.

Demikian disampaikan, Fahrizan satu diantara anggota Pengawas PDAM Tirta Pinang, Rabu (11/1). “Kami meminta maaf kepada pelanggan atas terhentinya pasokan air bersih,” kata Fahrizan.

Dirinya berharap ke depan pasokan air dapat kembali normal. “Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah kota pangkalpinang serta PLN atas kerjasamanya hingga saat ini air sudah bisa di nikmati masyarakat kota pangkalpinang,” katanya.

Menurut Fahrizan, dewan pengawas telah melayangkan surat ke Direktur PDAM pada 5 Januari lalu, guna meminta penjelasan mengenai tagihan listrik tersebut.

“Dalam surat tersebut kami meminta saudara Ady Setiawan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sehingga menyebabkan PDAM Tirta pinang sampai terhutang,” kata Fahrizan.

Menurutnya jika tidak ada tanggung jawab atas hal ini, maka Dewan Pengawas akan merekomendasikan pemecatan secara tidak terhormat sebagai Direktur PDAM Tirta Pinang.

“Sesuai dengan permendagri no 2 tahun 2007 direktur PDAM diangkat dan di berhentikan berdasarkan rekomendasi dewan pengawas kepada walikota” ujar Fahrizan,

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help