Tak Berpihak Kepada Rakyat Kecil, Kelompok Mahasiswa Ini Minta Jokowi dan Jusuf Kalla Diganti

Mereka sebut Presiden mementingkan kepentingannya sendiri dibuktikan dengan naiknya sejumlah harga. Satu di antara kenaikan harga yang sangat ...

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

BANGKAPOS.COM, MEDAN -- Mahasiswa yang tergabung dalam Gema Pembebasan Hizbut Tahrir Indonesia Sumatera Utara meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya, Jusuf Kalla, segera dicopot dari jabatannya.

Baca: 30 Orang Simpatisan Papua Barat Merdeka Berunjuk Rasa di KJRI Melbourne

Mereka menilai Presiden Jokowi selama kepemimpinannya terkesan zalim karena kebijakannya tidak berpihak kepada rakyat kecil.

Baca: Luar Biasa Kisah Kakak Adik Asal Ngawi Ini, Mereka Rela Jadi Buruh Serabutan Demi Tetap Bersekolah

"Ganti Presiden sekarang juga. Kebijakannya sama sekali tak berpihak kepada rakyat kecil," teriak massa yang dikomandoi Ketua Pimpinan Wilayah Gema Pembebasan Sumut, Andika Mirza, Kamis (12/1/2017), di kantor DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol, Medan.

Baca: Kisah Pengalaman Pahit Kencan Pertama Seorang Wanita dengan Donald Trump yang Mencengangkan

Mereka sebut Presiden mementingkan kepentingannya sendiri dibuktikan dengan naiknya sejumlah harga. Satu di antara kenaikan harga yang sangat dirasakan adalah tarif dasar listrik.

"Jokowi sama sekali tidak pernah melihat kondisi rakyatnya. Ia seenaknya saja menaikkan harga, padahal penghasilan rakyat sangat minim," ucap seorang mahasiswa.

Baca: Diduga Suka Gonta-ganti Pasangan, Wanita Muda Jepang Banyak Menderita Penyakit Kelamin Sifilis

Di kantor DPRD Sumatera Utara, aksi puluhan mahasiswa ini dikawal anggota kepolisian. Sejumlah polisi wanita berseragam lengkap tampak berjaga di depan pintu masuk.(*)

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help