Breaking News

Grebek Rumah Kontrakan, Polsek Muntok Temukan 76,91 Gram Sabu dan 73 Butir Ekstasi

polisi juga mengamankan 2 timbangan digiital, 1 set alat hisap (bong), 5 pack plastik klip dan 1 unit sepeda motor

Grebek Rumah Kontrakan, Polsek Muntok Temukan 76,91 Gram Sabu  dan 73 Butir Ekstasi
bangka pos / Anthoni
Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi didampingi Kapolsek Muntok Iptu Chandra saat gelar perkara narkoba di Polsek Muntok, Jumat (13/1/2017) 

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Polsek Muntok, berhasil membongkar sindikat pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

Tak tanggung-tanggung, dalam pengungkapan kasus tersebut penggerbekan yang dipimpin Kapolsek Muntok, ekstasi dari tangan Medi dan Su

Selain itu, polisi juga mengamankan 2 timbangan digiital, 1 set alat hisap (bong), 5 pack plastik klip dan 1 unit sepeda motor Suzuki Satria.

Sejumlah barang bukti narkoba tersebut disita polisi dari tangan Megi (18) dan Sutet (24) saat berada dari sebuah rumah kontrakan di jalan Menara Air, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Jumat (13/1/2017) pukul 01.00 WIB.

" Keduanya kami tangkap di sebuah rumah kontrakan di jalan Menara Air, dini hari tadi. Saat digerbek kami menemukan bungkusan besar serbuk kristal yang di duga sabu dan pil extasi," unjar Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi didampingi Kapolsel Muntok Iptu Chandra Wijaya, Jumat (13/1/2017)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved