BangkaPos/

Pacari Pria Kulit Hitam, Biaya Kuliah Wanita Ini Disetop Orangtuanya

Orangtua Allie Dowdle yang tinggal dekat kota Memphis, tak mau lagi membiayai sekolah putrinya setelah gadis itu berpacaran

Pacari Pria Kulit Hitam, Biaya Kuliah Wanita Ini Disetop Orangtuanya
GoFundMe/Independent/kompas.com
Allie Dowdle dan Michael Swift. 

BANGKAPOS.COM, MEMPHIS - Seorang gadis remaja asal Tennessee, Amerika Serikat, meluncurkan kampanye penggalangan dana setelah orangtuanya tak mau membayar biaya kuliahnya.

Orangtua Allie Dowdle yang tinggal dekat kota Memphis, tak mau lagi membiayai sekolah putrinya setelah gadis itu berpacaran dengan Michel Swift, seorang pemuda berkulit hitam.

Kini Allie memulai kampanye penggalangan dana lewat situs GoFundMe dengan tujuan awal mengumpulkan 10.000 dolar Amerika Serikat.

Kini, dana yang sudah terkumpul sebanyak 13.000 dolar AS.

"Sekitar setahun lalu, saya katakan kepada orangtua bahwa saya mulai berkencan dengan pemuda bernama Michael," tulis gadis 18 tahun itu di situs GoFundMe.

"Awalnya saya ingin berbagi dengan keluarga, saya tunjukkan foto Michael, dan pembicaraan kami berakhir bahkan sebelum dimulai," tambah Allie.

"Ayah saya tak memberikan pilihan dan langsung melarang saya bertemu dengan Michael. Mengapa? Tak ada alasan lain selain warna kulitnya," ujar Allie.

Allie menambahkan, dia tak bisa memahami mengapa seseorang dianggap tak berharga hanya karena warna kulitnya.

"Saya masih tak bisa memahaminya dan tak akan pernah bisa," Allie menegaskan.

Allie mengatakan, secara diam-diam dia masih bertemu dengan Michael.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help