Heru Siap Memajukan Kelurahan Kenanga

Kenanga, kelurahan yang menjadi gerbang utama bagi orang yang mau memasuki Kota Sungailiat, dan setidaknya harus lebih dari daerah lainnya

Heru Siap Memajukan Kelurahan Kenanga
IST
Heru Dwi Prima 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kelurahan Kenanga yang secara administrasi masuk dalam Kecamatan Sungailiat, siap melakukan pembenahan dan inovasi sehingga bisa menjadi gerbang utama bagi pengunjung yang memasuki Kota Adipura.

"Kenanga, kelurahan yang menjadi gerbang utama bagi orang yang mau memasuki Kota Sungailiat, dan setidaknya harus lebih dari daerah lainnya," ungkap Heru Dwi Prima selaku Lurah Kenanga ketika dijumpai di Kantor Bupati Sungailiat, Senin (16/1/17).

Dikatakan mantan Lurah Bukit Betung ini, semenjak dirinya ditunjuk dan dilantik menjadi Lurah Kenanga, dirinya telah siap dan berpikir untuk memajukan kelurahan yang pernah menjadi kelurahan terbaik itu.

"Kita pelajari segala apapun untuk kemajuan kelurahan Kenanga, mulai visi misinya, program-programnya, maupun partisipasi masyarakatnya, sehingga kelurahan ini benar-benar menjadi kelurahan yang menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat yang melewatinya," ungkap lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor ini.

Dijelaskan Heru lebih lanjut, dirinya berharap kelurahan Kenanga ini dapat memberikan warna tersendiri baik dari pelayanan, maupun dalam hal pembangunan.

"Kita fokusnya pada pelayanan yang baik dan prima, serta juga menggiatkan kerjasama dengan pihak-pihak lainnya untuk memajukan perekonomian masyarakat, apalagi sekarang dibangunnya pabrik ubi dan juga perumahan yang dapat membantu ekonomi masyarakat," harap Heru.

Kedepan juga, Heru mengharapkan akan ada gerbang khusus dan lebih memberikan kesan mendalam di perbatasan Kelurahan Kenanga, sehingga mempunyai identitas dan bisa dijadikan landmark kelurahan Kenanga.

"Kantor akan kita beri identitas dengan papan nama yang lebih baik lagi, dan membuat gerbang utama yang lain dari yang lain dari kelurahan - kelurahan lainnya, semoga Kenanga lebih maju kedepannya," harap Heru.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved