Fasilitas Umum yang Dibangun Pemerintah Jangan Dirusak

semua fasilitas umum yang dibangun pemerintah hendaknya dijaga dan dirawat serta jangan sampai dirusak.

Fasilitas Umum yang Dibangun Pemerintah Jangan Dirusak
IST
Kantor Kelurahan Kuto Panji Kecamatan Belinyu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekretaris Lurah Kelurahan Kuto Panji Kecamatan Belinyu, Ramdhan Usman seizin Lurah Kuto Panji mengungkapkan semua fasilitas umum yang dibangun pemerintah hendaknya dijaga dan dirawat serta jangan sampai dirusak.

"Pemerintah sudah membangunnya, mulai dari jalan, jembatan, pasar, kantor-kantor, taman, lampu, dan sebagainya selayaknya masyarakat untuk menjaga dan merawatnya," ungkap Ramdhan Usman, Selasa (17/1/17) melalui rilis Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka.

Dikatakan Ramdhan selama ini sudah ada beberapa fasilitas yang rusak, seperti lampu taman, dan sebagainya.

"Lampu taman kecamatan dirusak dan dipecahin oknum yang tidak bertanggung jawab, mesin air juga hilang,mohon untuk menjaganya dan jangan sampai dirusak atau dicuri," harapnya.

Ke depan juga, lulusan IPDN ini juga mengharapkan adanya perbaikan saran dan prasarana, mulai pagar keliling sampai juga peningkatan kualitas pelayanan dari para pegawai kelurahan.

"Kita harapkan juga kedepan kantor kelurahan ini mempunyai ciri khas juga, seperti nama kantor kelurahan yang sudah dibangun, pagar, termasuk juga peningkatan kualitas, sehingga masyarakat puas terhadap kinerja pelayanan yang kita berikan," pintanya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help