Cinta Segitiga, Pria Bertato Kwaci Habisi Nyawa Pacarnya, Lalu Coba Bunuh Diri

pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dari saku jaket, dan diduga mengarahkan pisau tersebut kebagian tubuh korban Juaini.

Cinta Segitiga, Pria Bertato Kwaci Habisi Nyawa Pacarnya, Lalu Coba Bunuh Diri
Pos Belitung/Disa Aryandi
Sahirun, Senin (23/1/2017) ketika berada di Rumah Sakit H Marisidi Judono Kabupaten Belitung. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Kronologi dugaan pembunuhan terhadap biduan campak bernama Juaini (38) di ujung Kampung RT 14 Dusun Parang Bulo Desa Parang Bulo, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Sabtu (21/1/2017) malam ternyata sangat sederhana.

Usai diduga pelaku Sahirun (44) menjemput korban Juaini dengan menggunakan sepeda motor KTM tanpa plat nomor, pria yang tinggal di Desa Perpat, Kecamatan Membalong lantas membonceng Juaini.

Baca: Pria Bertato Kwaci Ini Diduga Membunuh Lina Janda Biduan Belitung yang Juga Pacarnya

Sepanjang jalan menuju lokasi musik campak, dua orang ini lantas saling cekcok mulut atas dugaan ada muncul orang ketiga antar kekasih ini.

"Nah habis itu sih pelaku ini memberhentikan sepeda motor, lalu cekcok lagi. Kata pelaku ini, dari pada kami sama orang lain mending kita mati saja," ujar Kapolsek Membalong, AKP Robby kepada Posbelitung.com, Senin (23/1/2017).

Baca: Tak Puas Kencani Janda, Arif Bunuh dan Masuki Mayat Janda ke Karung Plastik

Dari ucapan itu, lantas pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dari saku jaket, dan diduga mengarahkan pisau tersebut kebagian tubuh korban Juaini.

"Tapi ini baru sifatnya sementara kronologinya. Terus karena dia panik dan bingung karena korban sudah tergeletak, lalu dia menusuk diri sendiri bisa saja seperti itu. Cuma kami masih mendalami kasus ini," kata dia.

Baca: Kakek Bejad, Teganya Cucu yang Masih Usia 10 Tahun Disetubuhi Berkali-kali

Kasus pembunuhan ini, kini telah ditangani oleh Polres Belitung. Semula diduga sebagai pelaku pembunuhan ini adalah Sahirun.

Antara Sahirun dan Juaini, awalnya memang telah menjalani hubungan kekasih sejak dua belakang. Hubungan mereka pun dikabarkan sudah hampir mengarah ke jenjang pernikahan. (*).

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved