Sadis, Dikira Korban Lakalantas, Ternyata Dada Janda Biduan di Belitung Ini Penuh Luka Tusukan

"Kami dengar dari orang kalau ada kecelakaan. Terus kami ke lokasi mau bantu kan dari kampung, terus kami bawa ke Puskesmas pakai mobil. Taunya ..."

Sadis, Dikira Korban Lakalantas, Ternyata Dada Janda Biduan di Belitung Ini Penuh Luka Tusukan
posbelitung/disa
Polisi saat melakukan olah TKP pembunuhan, Sabtu (21/1/2017). 

MEMBALONG, BN -- Sadis. Seorang perempuan ditemukan dengan kondisi tewas mengenaskan di pinggir jalan Membalong menuju Desa Air Kundor, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Sabtu (21/1) malam. Banyak luka tusuk di tubuh janda yang diketahui bernama Juaini (38) itu.

Baca: Kedahsyatan ASI Terungkap Saat Sang Ibu Ini Teteskan ASI-nya di Bawah Mikroskop, Ini Penjelasannya

Tidak jauh dari jasad Juaini, warga juga menemukan seorang pria yang dalam kondisi sekarat penuh luka. Pria yang kemudian diketahui bernama Sahirun (44), itu langsung dilarikan ke Puskesmas Membalong untuk mendapat pertolongan medis.

Baca: Yuk Intip Mewahnya Rumah Ivanka Trump yang Jadi Tetangga Baru Obama

Jasad Juaini dan Sahirun ditemukan bersimbah darah di ujung kampung, RT 14, Dusun Parang Bulo, Desa Parang Bulo, Kecamatan Membalong diduga korban pembunuhan. Kurang lebih ada sembilan luka tusukan di tubuh Juaini.

Baca: Mengejutkan, NF Mencoret Bendera Merah Putih dengan Tulisan Arab Terinsipirasi TKR

"Korban wanita meninggal dunia, dan laki-lakinya di rumah sakit," ungkap Kapolsek Membalong, AKP Robby Ansyari kepada Posbelitung.com, Sabtu (21/1).

Tempat kejadian perkara berjarak sekitar 500 meter dari arah Kampung Parang Bulo, dan sekitar 2 Kilometer (km) menuju arah Dusun Air Kundor.

Baca: Anda Gampang Marah? Bisa Jadi Anda Diabetes, Kolesterol dan . . .

Awalnya warga yang menemukan kedua korban mengira mereka adalah korban kecelakaan lalulintas.

"Kami dengar dari orang kalau ada kecelakaan. Terus kami ke lokasi mau bantu kan dari kampung, terus kami bawa ke Puskesmas pakai mobil. Taunya bahwa itu dibunuh itu di Puskesmas," kata seorang saksi, Feri kepada Posbelitung.com, ketika berada di TKP, Sabtu (21/1).

Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Chandra Mata Rohansyah, Kapolsek Membalong, AKP Robby dan Kasat Intelkam Polres Belitung, Iptu Ponijan nampak hadir di TKP. 

Selain kedua korban, polisi yang datang ke lokasi kejadian menemukan satu unit sepeda motor KTM tanpa plat nomor. Selain itu, polisi juga menemukan sebilah pisau kecil bergagang hijau tua berikut dengan sarungnya. Ada bercak darah menempel di pisau tersebut.

Selain itu di sepeda motor yang diduga milik Sahirun itu, polisi menemukan kantong plastik biru dan topi berwarna hitam merah, dengan posisi tergantung di sepeda motor. Kantong itu berisi pakaian wanita diduga milik korban Juaini.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved