Hari Ini DPRD Basel Gelar Paripurna Hak Interpelasi ke Pemkab Basel

suasana ruangan rapat Paripurna DPRD masih sepi, belum ada satupun anggota dewan yang memasuki ruangan.

Hari Ini DPRD Basel Gelar Paripurna Hak Interpelasi ke Pemkab Basel
Bangkapos/Riki Pratama
Ruang Paripurna DPRD Bangka Selatan masih terlihat sepi belum ada tamu undangan dan anggota DPRD Basel yang masuk ke dalam ruanggan,pada Senin (23/1/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- DPRD Bangka Selatan menjadwalkan pada Senin (23/1/2017) akan menggelar rapat paripurna penentuaan hak Interpelasi DPRD kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Pantauan bangkapos.com, suasana ruangan rapat Paripurna DPRD masih sepi, belum ada satupun anggota dewan yang memasuki ruangan.

Terlihat hanya pegawai dan staff yang sedang menata ruangan.

Dimana dijadwalkan pelaksanaan rapat Paripurna berlangsung pukul 10.00 WIB.

Sementara Wakil DPRD Bangka Selatan Samsul Bahri mengatakan bahwa Hak interpelasi kepada Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan akan ditentukan pada rapat Paripurna Internal DPRD Bangka Selatan, Senin (23/1/2017) hari ini.

"Keputusan hak interpelasi tergantung anggota apakah menyetujuinya, kita akan laksanakan sidang paripurna Internal, untuk pengambilan keputusan penggunaan hak interpelasi tergantung anggota,"jelas Samsul

Ia menambahkan bahwa keputusan hak tersebut melihat dari jumlah anggota yang setuju untuk melanjutkan hak interpelasi bisa dilanjutkan atau tidak.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved