Anggota DPRD Basel Berangkat ke Jakarta Usai Batal Rapat Hak Interpelasi

Sekretaris DPRD Bangka Selatan Mulyono juga membenarkan bahwa anggota DPRD melakukan dinas keluar kota ke Jakarta

Anggota DPRD Basel Berangkat ke Jakarta Usai Batal Rapat Hak Interpelasi
Bangka Pos / Riki Pratama
Wakil DPRD Bangka Selatan Samsul Bahri memutuskan untuk menutup rapat Paripurna yang membahas upaya Dewan melakukan hak Interpelasi terhadap Pemkab Basel, Senin (23/1/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Setelah melaksanakan rapat Paripurna Hak Interpelasi Senin (24/1/2017) yang berakhir dengan pembatalan, pada hari ini anggota DPRD melakukan Dinas keluar Kota.

Sekretaris DPRD Bangka Selatan Mulyono juga membenarkan bahwa anggota DPRD melakukan dinas keluar kota ke Jakarta untuk melakukan konsultasi ke kementrian.

Baca: Ajukan Hak Interpelasi, Ketua DPRD Basel Tak Hadiri Rapat Karena Alasan Ini

"Mereka ke Jakarta pergi ke Kemetrian sebanyak tiga komisi, mereka konsultasi satu komisi dua kementrian, misalnya komisi III pergi ke kemetrian A dan B, termasuk ada yang pergi ke KASN,"jelas Mulyono kepada bangkapos.com, Selasa (24/1/2017)

Mulyono menambahkan bahwa Dinas luar yang dilakukan DPRD berjalan hingga beberapa hari kedepan, dan akan kembali ke Bangka Selatan pada Kamis besok.

Baca: DPRD Basel Batal Interpelasi Bupati, yang Hadir Cuma 8 Orang

"Sampai Kamis ,karena Jumat ada Paripurna HUT Basel,"ucapnya

Ketua DPRD Bangka Selatan Sipioni juga mengharapkan kepergian komisi ke dinas kelur daerah bisa bekerja dengan Poksinya masing masing.

"Sesuai dengan poksi mereka masing masing, melakukan konsultasi dan mempertanyaan kegiatan yang tidak selesai di tahun 2016, semoga cepat terrealisasi,"jelasnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved