Ramalan 12 Shio di Tahun Ayam Api dari Pakar Feng Shui, Shio Macan dan Kelinci Waspadai Godaan Cinta

Meski penuh pesona, pemikiran negatif, godaan, dan persaingan keras dalam segala aspek kehidupan banyak terjadi

Ramalan 12 Shio di Tahun Ayam Api dari Pakar Feng Shui, Shio Macan dan Kelinci Waspadai Godaan Cinta
ISTOCK

BANGKAPOS.COM--Tahun ayam api adalah tahun yang penuh pesona, dinamis, penuh strategi, dan sangat membutuhkan kreativitas untuk bisa menarik perhatian.

Meski penuh pesona, pemikiran negatif, godaan, dan persaingan keras dalam segala aspek kehidupan banyak terjadi.

Berikut ini pakar fengshui, Jenie Kumala Dewi, mengulas tuntas peruntungan kehidupan di tahun Ayam Api 2017. 

Baca: Asyik, Oto Pownis Kini Kembali Mengaspal Lagi di Kota Pangkalpinang

Keseimbangan unsur yang terjadi sepanjang tahun 2017 adalah keseimbangan unsur yang kurang baik, cenderung panas. dan berkonflik. Banyak hal yang terlihat menarik sekilas, tetapi akhirnya bisa menimbulkan masalah atau tipuan.

Baca: Penanaman Lada Meningkat Tapi Ekspor Malah Turun, Harga Diprediksi Capai 150 Ribu/kilo

Maka sebaiknya tahun ini jangan mudah percaya pada orang dengan penampilan menarik hati atau menggoda karena sebenarnya tidak sebaik yang dilihat, cenderung curang, dan berlaku licik atau jahat.

Ada saatnya mendapat keberuntungan sesaat, tetapi di saat itu juga kena masalah atau kehilangan. “Orang dituntut untuk tidak cepat-cepat memutuskan. Harus berpikir panjang. Jangan tergoda hal-hal yang sekilas terlihat indah. Jangan juga cepat terpancing emosi,” saran Jenie.

Bisnis Restoran

Untuk kondisi ekonomi tahun ini baik turunnya tidak separah tahun lalu. Jenis usaha yang cukup baik dan seimbang adalah bidang logam, seperti otomotif, telekomunikasi, e-commerce, IT, dan entertainment. Yang bakal terus berjalan baik adalah dari bidang api, yaitu restoran, kafe, saham, marketing.

Sedangkan, usaha yang kurang seimbang adalah bidang kayu, seperti yang berhubungan dengan tanaman, ide, seni, fashion, interior, arsitektur, sembako, serta konsultan. “Namun, ada siklus bulan baik dan kurang baik sepanjang tahun 2017 ini. Bulan yang cukup baik dan seimbang adalah Januari, Mei, dan September.

Gerakan aura yang sangat berbeda tahun ini membuat shio macan, monyet, dan kelinci harus berhati-hati saat berbisnis. Jika tidak, bisa-bisa tertipu.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help