Diinjak Kuda, Andy Lau Alami Cedera Parah, Biaya Pemulihannya Mengejutkan

“Mr. Lau sekarang sedang berada di bawah penanganan tim medis dan semuanya baik-baik saja hingga saat ini. Tidak ada yang membuat khawatir,”

Diinjak Kuda, Andy Lau Alami Cedera Parah, Biaya Pemulihannya Mengejutkan
net
Andy Lau 

BANGKAPOS.COM -- Aktor papan atas Hongkong, Andy Lau , tepatnya Selasa (17/1) dikabarkan mengalami musibah saat menjalani syuting di negeri gajah putih, Thailand. Akibatnya, Ia harus berhenti dari kegiatan keartisan selama 6 bulan.  

Baca: Ketika Mbah Mijan Mulai Beberkan Apa yang akan Terjadi Jika Ahok Tetap Jadi Gubernur DKI Jakarta

Kejadi tersebut berawal ketika Andy Lau sedang menjalani syuting di Thailand. Saat itu terdapat adegan berkuda, naas Andy terjatuh dan terinjak kuda saat menjalani pengambilan gambar.

Baca: Heboh Lengan Nagita Slavina Lebam, Inilah Komentar Netizen

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Andy Lau, Topman Global Limited, bahwa aktor sekaligus penyanyi berusia 55 tahun itu terluka parah.

Baca: Sindir Ulama, Ussy Sulistiawaty Sayangkan Sikap Uus Ini

“Mr. Lau sekarang sedang berada di bawah penanganan tim medis dan semuanya baik-baik saja hingga saat ini. Tidak ada yang membuat khawatir,” ujar perwakilan agensinya tak lama setelah berita kecelakaan sang aktor menyebar.

Apple Daily sebelumnya melaporkan bahwa Andy Lau tiba di Thailand pada hari Senin dan melakukan pengambilan gambar di sekitar ibukota Bangkok.

Baca: Jadi Presiden, Trump Langsung Larang Bantuan untuk LSM Pendukung Aborsi, Ternyata Ini Alasannya

Selama syuting tersebut, kuda yang ditunggangi Andy Lau dikabarkan kehilangan kendali, dan melemparnya ke tanah serta menginjak punggungnya hingga aktor tersebut mengalami patah tulang punggung. Ia pun langsung dibawa ke sebuah rumah sakit setempat di hari pertama sebelum tiba di bandara Hongkong pada Rabu malam. Andy pun langsung dibawa ke Hong Kong Sanatorium dan Hospital di Happy Valley untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Baca: Dari Atlet Hingga Supermodel, Inilah Wanita Seksi yang Dikabarkan Pernah Tidur Bersama Donald Trump

Insiden tersebut menyebabkan luka yang cukup parah pada bagian panggul dan punggung. Andy Lau sempat mengabarkan kejadian yang dialaminya.

“Saya jatuh dari kuda dan mengalami cedera tulang panggul. Saat ini tim medis tengah melakukan perawatan yang tepat. Saya baik-baik saja. Jangan khawatir. Terima kasih atas doa baik Anda,” tulis Andy Lau pada Jumat (20/1). 

Andy Lau
Andy Lau jatuh dari kuda

Berharap sang istri tak tahu
Kabar itu pertama disampaikan oleh media di Hong Kong. Namun, mereka masih simpang-siur soal seberapa parah cedera yang dialami aktor Internal Affairs dan The Great Wall itu.

The South China Morning Post memberitakan, Lau terjatuh karena kuda yang dikendarainya mendadak histeris, melemparkan Lau ke tanah dan menginjaknya. Belum ada keterangan soal kronologi dan perkembangan soal kondisi Lau saat ini.

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved