BangkaPos/

Ini Terapi Vagina ala Artis Gwyneth Paltrow, Menyelipkan Telur Batu Giok di Kelaminnya

ktris Gwyneth Paltrow memiliki banyak cara untuk merawat kecantikan dan sensualitasnya. Kini, ia mengenalkan telur batu giok untuk merawat

Ini Terapi Vagina ala Artis Gwyneth Paltrow, Menyelipkan Telur Batu Giok di Kelaminnya
Washingtonpost.com

BANGKAPOS.COM--Aktris Gwyneth Paltrow memiliki banyak cara untuk merawat kecantikan dan sensualitasnya. Kini, ia mengenalkan telur batu giok untuk merawat alat kelamin wanita.

Baca: Gara-gara Foto Guru Berjilbab Ini Diunggah Paulo Dybala, Begini Reaksi Para Netizen

Terapi vagina ala Gwynet Paltrow dengan memasukkan telur giok ke vagina sempat diperingatkan dokter. Namun, tetap saja banyak yang tertarik.

Baca: Inilah 13 Pantangan yang Harus Dihindari Saat Merayakan Tahun Baru Imlek

Goop, situs gaya hidup mantan kekasih Brad Pitt ini baru-baru ini mewawancarai penyembuh sekaligus guru kecantikan Shiva Rose untuk sebuah artikel berjudul Better Sex : Jade Eggs for Your Yoni.

Baca: Puput Melati Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Habib Rizieq, Inilah Pernyataannya

Rose, seorang aktris yang punya lini produk perawatan kulit alami menggambarkan manfaat untuk otot dari menyelipkan batu giok berbentuk telur di vagina dan menambahkan praktik tersebut berasal dari bangsawan serta selir kekaisaran China kuno.

Ilustrasi
Ilustrasi

Selain mengklaim telur giok itu menyeimbangkan hormon, Rose pun mengatakan telur itu juga membuat "seluruh siklusnya jadi teratur". Ia bahkan merasa orang-orang "jadi lebih tertarik" ketika sedang memakainya.

Baca: Inilah Sosok Wanita Indonesia yang Berhasil Masuk dalam Daftar 50 Perempuan Tercantik Dunia

Harga satu telur giok itu lumayan mahal, antara $55-66. Ia mendorong penggunanya untuk men-charge di bulan purnama seperti pada kristal.

Ia menyarankan agar membungkusnya di dalam sutra dan menaruhnya di altar yang menjadi tempat suci kehidupan kita.

Belum ada bukti

Telur giok itu saat ini baru dijual di situs Goop dan Rose. Dokter memperingatkan wanita agar jangan mencoba telur giok itu seperti halnya rekomendasi Paltrow untuk mencoba menguapi vagina.

"Tak ada bukti bahwa telur giok itu bakal membantu dan malah berisiko menyebabkan bahaya seperti infeksi vagina dan trauma," kata Maria Isabel Rodriguez, asisten profesor departemen obstetri dan ginekologi Oregon Health & Science University.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help