Mahasiswi Cantik Bobol ATM BRI, Aneh Uang Keluar Terus dari Mesin

Mahasiswi cantik bernama Nami Lugiarni (22) ini membobol ATM Bank BRI di Rumah Sakit Charitas Jalan Jenderal Sudirman Palembang bersama kekasihnya.

Mahasiswi Cantik Bobol ATM BRI, Aneh Uang Keluar Terus dari Mesin
Tribun Sumsel
Nami Lugiarni (22), mahasiswi pembobol ATM di Rumah Sakit Charitas Palembang. 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Siapa sangka memiliki paras cantik, putih, berambut panjang dan tubuh semampai ini merupakan tersangka pembobolan ATM.

Mahasiswi cantik bernama Nami Lugiarni (22) ini membobol ATM Bank BRI di Rumah Sakit Charitas Jalan Jenderal Sudirman Palembang bersama kekasihnya yakni Erwin Firnando (27), Rabu (25/1/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sempat terjadi kejar-kejaran antara kedua pelaku ini dengan anggota polisi yang sempat menghebohkan pengendara di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Palembang sekitar pukul 11 WIB.

Namun aksi kejar-kejaran tidak berlangsung lama, keduanya pun berhasil diringkus aparat kepolisian dibantu warga di area parkir Hotel Anugerah.

Baca: Awas Modus Baru! Petani Tarik Uang ATM Ratusan Juta tapi Tidak Tercatat sebagai Transaksi

Aksi nekat dua sejoli ini ketahuan ketika seorang pengunjung rumah sakit, Fx Deddy (47), yang masuk ke ruang ATM untuk mengambil uang.

Ketika itu, saksi merasa curiga melihat kedua pelaku mengambil uang di mesin ATM menggunakan obeng.

"Yang laki-laki memasukan obeng ke lubang keluarnya uang, yang perempuan menutupi aksi itu. Saya aneh karena uang terus-menerus keluar dari ATM itu, makanya saya lapor sekuriti," ujarnya.

Nami Lugiarni (22) dan Erwin Firnando (27) membobol ATM di RS Charitas Palembang. TRIBUNSUMSEL.COM/SRI HIDAYATUN)
Nami Lugiarni (22) dan Erwin Firnando (27) membobol ATM di RS Charitas Palembang. TRIBUNSUMSEL.COM/SRI HIDAYATUN)

Ketika saksi dan satpam menghampiri, pelaku pun gugup saat ditanya dan menolak saat satpam ingin memeriksa tas yang dibawa oleh pelaku Erwin.

Baca: Demi Allah, Saya Dizolimi! Saya Tak Pernah Terima Satu Rupiah Pun

Karena merasa diketahui aksinya, Erwin pun langsung mengambil langkah seribu untuk melarikan diri, meninggalkan Nami yang sudah tidak berkutik akibat dikepung warga.

Lalu, warga d sekuriti pun langsung mengejar pelaku dan ditengah pengejaran ada dua petugas polisi yang tengah melihat sehingga langsung membantu mengejar pelaku.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help