Pemain Bola Asal Bangka Ini Tinggalkan Sriwijaya FC, Pilih Gabung ke Persib

Supardi Nasir menyatakan keputusan bergabung bersama Persib musim ini adalah bulat.

Pemain Bola Asal Bangka Ini Tinggalkan Sriwijaya FC, Pilih Gabung ke Persib
palembang.tribunnews.com
Supardi Nasir Bujang bersama Manajer SFC Nasrun Umar, usai latihan perdana di stadion Gelora Sriwijjaya Jakabaring, Selasa (12/1/2016) 

BANGKAPOS.COM - Supardi Nasir menyatakan keputusan bergabung bersama Persib musim ini adalah bulat.

Bahkan ia mengatakan sudah menjalin komunikasi dengan manajer Umuh Muchtar seperti ayah dan anak saat turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 belum berakhir.

Baca: Dua Bandar Ekstasi Tembak Polisi, Justru Tewas di Dalam Mobil

“Persisnya sekitar kurang ingat tapi pertandingan belum selesai sudah berkomunikasi, bukan nego, itu obrolan antara orangtua dan anak. Memutuskan kembali itu lebih ke feeling, aku ke sini bukan karena ada tekanan siapapun,” ungkap Supardi seperti dilansir dari situs simamaung, Kamis (26/1/2017).

Pemain 34 tahun kelahiran Kabupaten Bangka itu lebih lanjut menceritakan, bahwa berat meninggalkan Sriwijaya FC (SFC), apalagi dia sangat dibutuhkan serta dipercaya menjadi kapten klub asal Palembang tersebut.

Baca: Mundur dari Dunia Paranormal, Begini Cara Ki Joko Bodo Bertahan Hidup

Namun, apa daya selain hati ingin berprestasi di Persib faktor keluarga mengharuskan ia balik Bandung.

“Aku ngomong sama manajer di Palembang, dia agak sedikit kecewa. Kalian tahu sendiri aku di sana dipercaya, ketika ambil keputusan aku sudah bulat buat ke sini. Kebetulan istri aku kalian tahu sendiri (sakit), aku beberapa kali enggak nemenin isteri (berobat di Bandung), isteri butuh perhatian,” bebernya.

Baca: Pernah Jadi Host Acara Partai Demokrat, KPU Jamin Tina Talisa Netral

Pada akhirnya pihak SFC paham keinginan atas alasan Supardi.

Walau kontraknya berakhir akhir Februari nanti, namun dirinya sudah mengajukan surat pengunduran diri dan tinggal menunggu proses surat keluar dari manajemen SFC.

Baca: Wulan Guritno Sindir Sosialita Jadi-jadian, Gaya Bawa Tas Hermes Ternyata Masih Utang

“Kontrak kita (bersama SFC) sampai Februari, tapi kita ingin keluar, kita buat surat dan hingga kini masih menunggu proses surat keluar. Mereka paham tapi aku sampaikan (penjelesasan) bicara jangan seperti pemain dengan manajer tapi seperti adik dan kakak dan keluarga, jangan sampai ada yang tersinggung, aku datang baik-baik Insya Allah pergi baik-baik,” ujarnya.

Editor: Alza Munzi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved