Sugeng: Sebelum Muncul Kita Cegah Dulu

MoU ini menurutnya sebagai langkah antisipasi untuk pencegahan bukan menghindari jika terjadi permasalahan yang berkaitan dengan hukum.

Sugeng: Sebelum Muncul Kita Cegah Dulu
bangkapos.com/Nurhayati
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Supardi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Direktur Polman Negeri Bangka Sugeng Ariyono, Jumat (27/1/2017) di ruang pertemuan Kejaksaan Negeri Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direktur Polman Negeri Bangka Belitung Sugeng Ariyono, bersyukur adanya kerjasama dengan pihak Kejaksaan Negeri Bangka, yang disepakati dengan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) dalam rangka pendampingan hukum berkaitan dengan manajemen di Polman Babel.

MoU ini menurutnya sebagai langkah antisipasi untuk pencegahan bukan menghindari jika terjadi permasalahan yang berkaitan dengan hukum.

"Sebelum muncul kita cegah dulu sebelum terjadi. Kami di teknik ini dalam manajemen anggaran meraba-raba, dengan adanya kerjasama dengan pihak kejaksaan kami bisa dituntun," ungkap Sugeng saat penandatangan memorandum of understanding (MoU) antara Kejaksaan Negeri Bangka dengan pihak Polman Negeri Bangka dan Rumah Sakit Umum (RSUD) Sungailiat, Jumat (27/1/2017) di ruang pertemuan Kejaksaan Negeri Bangka.

Ia mengatakan, pihaknya bisa berkonsultasi kepada pihak kejaksaan mengenai permasalahan hukum dengan adanya kerjasama ini. "Kami bisa mendapatkan ilmu di bidang hukum," kata Sugeng.

Penandatangan MoU ini dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Supardi,Kasi Datun Bagus Nur Jakfar Adi, Direktur RSUD Sungailiat dr Jasminar, Ketua Apdesi Kabupaten Bangka Imran Yunus, Sekjen Apdesi Kabupaten Bangka Saiful Ahyar, serta undangan lainnya.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved