Warga Tionghoa Belinyu Senang Malam Tahun Baru Imlek Dihadiri Bupati dan Kapolres

Pesta kembang api di Kelenteng Bongkap, mewarnai meriahnya menyambut Imlek di Belinyu.

Warga Tionghoa Belinyu Senang Malam Tahun Baru Imlek Dihadiri Bupati dan Kapolres
IST
Bupati Bangka Tarmizi Saat dan Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana memukul gong saat melepas peserta pawai budaya menyambut Tahun Baru Imlek 2468 di Kota Belinyu, Jumat (27/1/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perayaan menyambut malam tahun baru Imlek yang dipusatkan di Kelenteng Bongkap Panji Pasir Kelurahan Kuto Panji Kecamatan Belinyu, Jumat (27/1/2017) malam berlangsung meriah.

Pada pukul 00.00 WIB, pesta kembang api di Kelenteng Bongkap, mewarnai meriahnya menyambut Imlek di Belinyu.

Masyarakat Tionghoa Belinyu juga menyampaikan bahwa perayaan malam tahun Imlek di Belinyu semakin lengkap, karena dihadiri Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana.

"Kami rasa bangga dan terima kasih, kepada Pak Bupati dan Kapolres Bangka, Pak Camat Belinyu serta pejabat-pejabat lainnya. Kami dan masyarakat bangga atas kehadiran pejabat tersebut, yang sudah datang menghadiri acara yang kami gelar," kata Pengurus Yayasan Panji Mulia Belinyu Andriato kepada bangkapos.com, Sabtu (28/1/2017).

Sementara, mewakili warga etnis Tionghia Belinyu Afin menyebutkan, banyak warga menyampaikan pesan, bahwa warga bangga, karena Bupati dan Kapolres Bangka hadir dalam perayaan menyambut Imlek itu.

"Warga kami menitip pesan itu, mohon disampaikan, kami berterim kasih dan bangga atas kehadiran Pak Bupati dan Pak Kapolres Bangka," ujar Afin.

Penulis: riyadi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved