Cara Menjawab Veronica Tan dan Annisa Pohan, Saat Diwawancara Soal Suami

Publik Jakarta sudah bisa menimbang dan menilai sendiri pasangan calon mana yang akan mereka percayakan memimpin mereka selama lima tahun ke depan.

Cara Menjawab Veronica Tan dan Annisa Pohan, Saat Diwawancara Soal Suami
tribunnews.com
Veronica Tan dan Annisa Pohan 

BANGKAPOS.COM - Debat kedua Pilkada DKI Jakarta sudah selesai.

Publik Jakarta sudah bisa menimbang dan menilai sendiri pasangan calon mana yang akan mereka percayakan memimpin mereka selama lima tahun ke depan.

Berbagai program kerja, visi misi, dan langkah sistematis yang akan ditempuh untuk mengaplikasikan visi dan misi tersebut sudah dijelaskan panjang lebar pasangan Agus-Sylvi, Ahok-Djarot, Anies-Sandi saat debat kedua.

Menarik untuk disimak, jika ditanya kedua istri calon Gubenur DKI Jakarta yaitu Annisa Pohan istri Agus Yudhoyono, dan Veronika Tan istri dari Ahok, seberapa paham mereka soal apa yang akan dikerjakan suaminya jika terpilih jadi Gubernur DKI Jakarta.

Sebuah video wawancara terpisah terhadap keduanya yang diposting akun youtube Relawan NKRI yang mengutip wawancara eksklusif Metro TV terhadap Annisa dan Veronika menunjukkan perbedaan gaya menjawab dan pemikiran mereka.

Berikut kutipan wawancara keduanya.

Annisa Pohan :
W : Pengalaman yang dimiliki mas Agus selama 16 tahun di bidang militer itu kiprahnya cemerlang. Nah ini tapi reformasi birokrasi ini masih dipertanyakan. Kalau mba Annisa sendiri melihat persiapannya seperti apa?

A : Eeeeh...saya belum bisa menjawab soal itu karena saya sendiri tidak menguasai isu tersebut. Mungkin bisa tanya langsung ke yang bersangkutan. Dan mungkin bisa langsung dilihat di debat besok (Jumat kemarin).
Saya yakin suami saya sudah sangat baik performance nya, jadi saya percayakan saja dengan apa adanya mas Agus, tidak perlu dibuat-buat.

Apa adanya Mas Agus, cara berkomunikasinya seperti itu, karena mas Agus hadir disini untuk membuktikan dirinya sendiri, bukan untuk menjadi orang lain yang dibuat-buat oleh seseorang. Jadi saya sendiri lebih banyak percaya bahwa mas Agus sudah memilik skill komunikasi yang baik.

Veronika Tan :
W : Baik, terakhir bu Vero. Kalau nanti Pak Ahok kembali terpilih sebagai gubernur apa rencana-rencana bu Vero ke depannya?

Halaman
12
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help