Home »

Lokal

» Bangka

Meriahkan Imlek, Pantai Indah Batu Bedaun Adakan Pesta Rakyat

Perayaan Imlek di Pantai Indah Batu Bedaun Resto Seafood Coffee and Bakery, Minggu (29/1/2017) semakin meriah dengan adanya atraksi Barongsai

Meriahkan Imlek, Pantai Indah Batu Bedaun Adakan Pesta Rakyat
bangkapos.com/Nurhayati
Meriahkan Perayaan Imlek, Pantai Indah Batu Bedaun Resto Seafood Coffee and Bakery, Minggu (29/1/2017) mengadakan live musik dan atraksi barongsai. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perayaan Imlek di Pantai Indah Batu Bedaun Resto Seafood Coffee and Bakery, Minggu (29/1/2017) sore semakin meriah dengan adanya atraksi Barongsai Naga Sakti dari Sungailiat.

Liukan barongsai menampilkan atraksi menarik yang membuat para pengunjung berdecak kagum.

Para tamu yang datang tidak saja dari warga sekitar Pantai Batu Bedaun tetapi juga dari Jakarta, dimana para perantau pulang kampung.

Arbi Leo, Owner Pantai Indah Batu Bedaun Resto Seafood Coffee and Bakery mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan pesta rakyat pada momen perayaan imlek untuk menghibur masyarakat.

"Seperti temanya acara Tahun Baru kemarin, hari ini kami mengadakan pesta rakyat. Pada hari ini kita ada acara bagi-bagi angpau ke masyarakat, kemudian ada acara barongsai dan live musik," jelas Arbi Leo kepada bangkapos.com.

Dalam perayaan Imlek ini selain dari warga sekitar, pihaknya juga mengundang para tokoh masyarakat dan pejabat.

Namun diakui Arbi Leo kondisi cuaca yang hujan, cukup menganggu kegiatan perayaan Imlek karena para pengunjung kurang leluasa menonton hiburan berbagai atraksi yang diadakan pada pesta rakyat ini.

"Kita tetap mengusahakan acara ini bisa semeriah mungkin seperti yang sudah direncanakan," ungkap Arbi Leo.

Kendati hujan gerimis masih mengiringi momen perayaan imlek ini, tetapi warga yang hadir sangat ramai. Apalagi ada pembagian angpau yang menjadi hadiah doorprize menjadi momen yang ditunggu-tunggu warga.

"Pada perayaan tahun kemarin yang hadir sekitar 1.600 orang dari 1.000 yang kita undang. Kalau hari ini kembali tahun baru Imlek kita undang 1.000 orang mudah-mudahan bisa lebih dari tahun baru nasional cuma terkendala cuaca saja," kata Arbi Leo.

Menurutnya, setiap adanya momen perayaan besar, mereka akan adakan berbagai event untuk menghibur masyarakat.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help