Drum Band SMP Negeri 2 Sungailiat Ikuti Kejurnas di Lampung

Mina Tarmizi menerima tim Drum Band SMP Negeri 2 Sungailiat yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Drum Band di Lampung.

Drum Band SMP Negeri 2 Sungailiat Ikuti Kejurnas di Lampung
IST
Drum Band SMP Negeri 2 Sungailiat Ikuti Kejurnas di Lampung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penasehat Pengurus Kabupaten Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bangka Hj Mina Tarmizi menerima tim Drum Band SMP Negeri 2 Sungailiat yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Drum Band di Lampung.

Hj Mina menerima tim drum band SMP Negeri 2 di rumah dinas Bupati Bangka, Selasa (31/1).

Keikutsertaan SMP Negeri 2 Sungailiat di kejuaraan nasional drum band di Lampung mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hj. Mina mengharapkan tim drum band SMP Negeri 2 Sungailiat dapat menampilkan yang terbaik saat mengikuti lomba di Lampung dengan tetap menjaga kekompakan sehingga dapat menghasilkan prestasi terbaik.

“ Jaga nama baik kabupaten Bangka khususnya dan Bangka Belitung umumnya di Lampung,” ujar Mina.

Diharapkan tim drum band SMP Negeri 2 juga dapat memperkenalkan daerah Kabupaten Bangka kepada utusan drum band dari seluruh Indonesia.

Kejuaraan Drum Band Se-Indonesia di Lampung berlangsung 4 -10 Februari 2017.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka yang juga Ketua Komite SMP Negeri 2 Boy Yandra menjelaskan, tim Drum Band SMP Negeri 2 Sungailiat akan betolak ke Lampung 2 Februari 2017.

Diharapkannya, tim drum band SMP Negeri 2 Sungailiat dapat mengikuti lomba dengan semangat tinggi, junjung sportifitas dan tampilkan yang baik.

“ Semoga anak – anak mendapatkan hasil yang maksimal, saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberi bantuan diantaranya Bupati Bangka, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, ” ujar Boy.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved