BangkaPos/

Kenalan di Facebook, Gadis Ini Gadai Motor dan Diajak Berhubungan Intim di Kos

Anggota kepolisian resor kota (Polresta) Solo menangkap pemuda yang menjadi tersangka kasus pencabulan anak dibawah umur.

Kenalan di Facebook, Gadis Ini Gadai Motor dan Diajak Berhubungan Intim di Kos
jateng.tribunnews.com
Pelaku pencabulan 

BANGKAPOS.COM, SOLO - Anggota kepolisian resor kota (Polresta) Solo menangkap pemuda yang menjadi tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur.

Kasus pencabulan dengan tersangka Luis David Efendi (21) berawal saat Davis berkenalan dengan korbannya berinisial MDK (16) melalui situs media sosial.

Dari perkenalan tersebut, keduanya kemudian bertukar nomor handphone lalu akhirnya memutuskan untuk kopi darat alias bertemu.

Usai pertemuan keduanya akhirnya makin akrab. Korban kemudian curhat alias mencurahkan hatinya jika dia tidak betah tinggal di rumah.

Korban akhirnya memutuskan untuk kabur dari rumah dan mencari David selama pelariannya.

David kemudian membawa MDK ke tempat indekos temannya di kawasan Jebres.

Untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, keduanya berinisiatif menggadaikan sepeda motor milik korban seharga Rp 1 juta.

Saat tinggal bersama di tempat kos tersebut, David berhasil merayu korban untuk berhubungan badan.

Tidak hanya sekali pelaku menyetubuhi MDK, namun berkali-kali. Bahkan satu kali hubungan layaknya pasangan suami istri, mereka lakukan di sebuah hotel.

"Kami lakukan beberapa kali karena atas dasar suka sama suka. Dia (MDK) kabur bersama saya selama satu Minggu," alasan David saat diintegrasi polisi, Rabu (1/2/2017).

Saat kehabisan uang, korban akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumahnya.

Saat anaknya pulang, ibu korban melihat perilaku putrinya itu berubah. Selain itu, dia tidak melihat sepeda motor yang dibawa MDK saat kabur.

"Kemudian ibu korban melapor kejadian ini kepada pihak kepolisian dan kami langsung melakukan penyelidikan," ujar Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi.

Polisi kemudian meminta supaya korban memancing pelaku untuk bertemu dan aparat langsung menangkap tersangka saat berada di sekitar kawasan Pasar Gede, Solo.

"Pelaku dijerat pasal undang-undang tindakan asusila terhadap anak dibawah umur dan kami juga menghimbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya," sambung Agus.

Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help