BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tata Janeeta Tak Terima Ditalak Melalui Telepon

Mantan personel trio Dewi Dewi itu ditalak sang suami melalui sambungan telepon.

Tata Janeeta Tak Terima Ditalak Melalui Telepon
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi solo wanita, Shinta Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Tata Janeeta saat meluncurkan single terbarunya yang berjudul Penipu Hati , di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014). Single Penipu Hati merupakan single pertama dan ciptaan dari Tata Janeta sendiri yang bernuansa pop ballad. Lagu ini bercerita tentang pengkhianatan dan kebohongan hingga menyebabkan kekecewaan seorang wanita terhadap pasangannya dan ini merupakan pengalaman pribadi dari mantan anggota grup vokal Dewi Dewi dan MahaDewi. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Vokalis Tata Janeeta (34) ditalak suaminya asal Iran, Mehdi Zati.

Tata menekankan bahwa dia tidak bisa menerima cara Mehdi mengakhiri bahtera rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama tiga tahun.

Pasalnya, mantan personel trio Dewi Dewi itu ditalak sang suami melalui sambungan telepon.

Baca: Tata Janeeta Ditalak Cerai via Telepon

Pasangan ini menikah pada 31 Juli 2014 lalu.

"Iya benar (ditalak). Bahwa pernikahan itu terjadi, betul, tanggal 31 Juli 2014. Terus sudah sebulan (bercerai) dan by phone. Satu bulan sudah enggak serumah, dia bilang kamu bukan siapa-siapaku lagi, semuanya sudah selesai, bye," ungkap Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Tata mengaku bingung mengapa Mehdi menjatuhkan talak kepada dirinya.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati
Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Sebelumnya wanita kelahiran Bandung, 18 September 1982 itu mengatakan bahwa rumah tangganya dengan pria berkebangsaan Iran itu baik-baik saja kendati sesekali ada saja pertengkaran kecil yang terjadi

"Pasti sih, tapi hal-hal biasa layaknya orang yang berumah tangga, ribut-ribut kecil. Misalnya dia jealous, gue jealous, ya biasa ya, hal simpel, bukan yang selingkuh," ujar Tata.

Baca: Laudya Chintya Bella Beginian di Kamar Usai Dilamar Ponakan JK

Hingga kini sang pelantun "Penipu Hati" itu masih bertanya-tanya mengapa sang suami menjatuhkan talak via telepon. Pasalnya, selama ini Mehdi tak pernah mau diajak bertemu untuk membicarakan masalah ini.

"Sudah coba beberapa kali telepon dan minta ketemu, tapi kan dia enggak mau. Makanya yang bikin kita lemas itu, 'Hei lu kan nikahin gue itu, kok bisa segampang itu ya?'. Itu yang bikin sakit hatinya," ucap Tata. (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

Baca: Bak Cinderella, Sarah Menikahi Pria 13 Tahun Lebih Tua Menelan Biaya 47 Miliar

Sarah dan Pangeran Billah.
Sarah dan Pangeran Billah.
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help