BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Dapat Kucuran Rp 1,5 M KONI Bertekad Ukir Prestasi

KONI Bangka akan membentuk rekrutmen atlet berprestasi, merangkul pelatih dan wasit juri, mendukung kejuaraan yang dilaksanakan pengkab...

Dapat Kucuran Rp 1,5 M KONI Bertekad Ukir Prestasi
Bangkapos.com/Nurhayati
Rapat kerja tahunan evaluasi kegiatan KONI Tahun 2016 serta program KONI Tahun 2017 di Sekretariat KONI Kabupaten Bangka, Sabtu (4/1/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka pada tahun 2017 ini akan merekrut atlet berprestasi, merangkul pelatih dan wasit/juri, mendukung kejuaraan yang dilaksanakan pengkab, mengadakan try out dan program lainnya.

"Pada tahun 2017 ini anggaran dari pemerintah daerah naik sebesar Rp 1,5 milyar. Kita berterima kasih kepada Pemkab Bangka yang telah memberikan kucuran dana untuk KONI Kabupaten Bangka," kata Ketua KONI Kabupten Bangka Denny Hasbi saat rapat kerja tahunan evaluasi kegiatan KONI Tahun 2016 serta program KONI Tahun 2017 di Sekretariat KONI Kabupaten Bangka, Sabtu (4/1/2017).

Denny Hasbi berterima kasih atas partisipasi organisasi KONI dan para pengurus kabupaten (pengkab) cabang-cabang olahraga yang telah melaksanakan berbagai kegiatan olahraga dengan baik.

"Tahun 2016 KONI sudah melaksanakan 24 cabang olahraga yang berada dibawah kepengurusan KONI. Ini butuh perhatian karena KONI sebagai induk organisasi olahraga," jelas Denny.

Denny menjelaskan, dari dana tersebut, sebesar 30 persen untuk operasional KONI dan 70 persen untuk pengkab cabang-cabang olahraga.

Untuk itu ia berharap para atlet di pengkab olahraga bisa mengukir prestasi.

"Jadi sayang kalau pengkab cabang-cabang olahraga tidak melaksanakan kegiatan. Tahun ini juga kita laksanakan TC (training center-red) berjalan. TC ini akan kami laksanakan pertengahan tahun atau setelah lebaran nanti," jelas Denny.

Raker tahunan ini dihadiri para Pengurus KONI Kabupaten Bangka serta pengurus kabupaten cabang-cabang olahraga yang dinaungi KONI Kabupaten Bangka.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help