HUT ke-44 PDIP di Sungailiat Bertabur Doorprize, Rudianto Tambah 10 Hadiah Lagi

Para peserta jalan sehat tampak semangat mengikuti senam zumba dengan instruktur langsung oleh Liza Natalia

HUT ke-44 PDIP di Sungailiat Bertabur Doorprize, Rudianto Tambah 10 Hadiah Lagi
bangkapos/nurhayati
Instruktur senam zumba Liza Natalia bersama peserta dan anggota DPR RI Rudianto Tjen, Minggu (5/2/2017) pagi di Taman Sari Sungailiat. (nurhayati/bangkapos.com) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Para peserta jalan sehat tampak semangat mengikuti senam zumba dengan instruktur Liza Natalia, Minggu (5/2/2017) pagi, saat perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Taman Sari Sungailiat.

Kegiatan HUT PDIP ini bertabur hadiah menarik di antaranya satu unit sepeda motor, lemari es, sepeda gunung, televisi, kompor gas, rice cooker, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Pada kesempatan ini, anggota DPR RI Rudianto Tjen meminta maaf karena saat ini pasangan calon (paslon) Gubernur Babel dan Wakil Gubernur Babel Rustam Effendi dan Irwansyah belum bisa hadir.

Pasalnya kedua kandidat yang diusung PDI Perjuangan tersebut Sabtu (4/2/2017) kemarin masih berada di Kabupaten Belitung untuk mengikuti debat politik tahap dua.

"Saya minta maaf paslon kita nomor dua belum bisa hadir, karena dalam perjalanan dari Belitung. Kemarin mereka debat kandidat di Belitung," kata Rudianto.

Dia mengajak masyarakat untuk terus semangat melakukan jalan sehat dan senam zumba agar badan menjadi sehat dan bugar.

Bahkan dia langsung menambahkan 10 hadiah tambahan untuk masyarakat pada perayaan HUT ke-44  PDIP ini.

"Saya tambahkan 10 hadiah lagi masing-masing uang senilai Rp 500 ribu kepada masyarakat. Ini karena tidak mungkin lagi belinya. Jadi saya tambahkan hadiah lagi melihat semangat yang besar dari warga," ucap Rudianto.

Penulis: nurhayati
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved