Ketika Prabowo Joget Dangdut, SBY 'Turun Gunung' dan Mega Berteriak

Ia hanya berjoget dangdut di panggung dengan menggoyang-goyangkan tubuh dan kedua tangannya, menemani pasangan Anies - Sandi dan tokoh lainnya....

Ketika Prabowo Joget Dangdut, SBY 'Turun Gunung' dan Mega Berteriak
ISTIMEWA
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan KH M Nasir Zein hadir di acara kampanye akbar pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu (5/2/2017). KH M Nasir Zein (dua dari kiri) pernah menjadi imam shalat Jumat di Lapangan Monas di Aksi 212 Desember 2016 lalu. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto terlihat asyik berjoget dangdut di atas panggung, acara kampanye akbar Anies Baswedan - Sandiaga Uno, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017) kemarin.

Baca: Penistaan Lambang Negara, Polisi Siap-siap Keluarkan Surat Perintah Membawa Habib Rizieq

Prabowo Subianto tidak sendirian, ada juga sejumlah petinggi Partai Gerindra, termasuk Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani ditemani pula calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Baca: Empat Pembunuh Ini Sempat Kabur ke Pekanbaru Usai Tancapkan 7 Tusukan ke Tubuh Riki

Para politisi itu juga ditemani oleh legenda dangdut Indonesia, Jaja Miharja.

Lagu dangdut yang mengiringi mereka adalah lagu berjudul "Terajana," lagu yang dipopulerkan oleh raja dangdut Rhoma Irama pertama kali pada tahun 1973 lalu, melalui album pertama Rhoma Irama dengan Soneta Grup berjudul "Soneta Volume I."

Baca: Benarkah Ini Sosok di Belakang Akun Instagram Lambe Turah? Begini Penjelasannya

Rhoma Irama adalah salah satu seniman yang juga merupakan Ketua Umum DPP Partai Idaman, yang sudah mengumumkan komitmennya untuk mendukung Anies - Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

Sayangnya Prabowo Subianto tidak sampai ikut bernyanyi. Ia hanya berjoget dangdut di panggung dengan menggoyang-goyangkan tubuh dan kedua tangannya, menemani pasangan Anies - Sandi dan tokoh lainnya yang saat itu ikut naik ke atas panggung.

Baca: Diintip Yuk, Inilah Rahasia Cantik dan Awet Muda Wanita Jepang

Halaman
1234
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help