Kisah Kakek Penjual Donat Ini Bikin Netizen Sedih, Ditipu dengan Uang Mainan Tetap Ikhlas

Ia begitu sedih setelah mengetahui bahwa seorang pembeli telah berbuat curang dan menipu dirinya. Pasalnya, belum hilang letih yang dia rasakan...

Kisah Kakek Penjual Donat Ini Bikin Netizen Sedih, Ditipu dengan Uang Mainan Tetap Ikhlas
facebook

DI dunia ini tentunya banyak sekali orang jujur, apalagi kejujuran merupakan salah satu sifat yang harus dimiliki oleh setiap muslim. Namun tak sedikit juga di dunia ini terdapat orang yang tida jujur alias penipu. 

Baca: Kiwil Tiba-tiba Beri Ancaman Keras Buat Uus karena Sikapnya Terhadap Ulama

Salah satunya adalah kisah yang menimpa penjual donat keliling di Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, yang dikutip melalui kabarmakkah.

Baca: Aksi Mengejutkan, Presenter Ini Menyingkap Roknya, Melorot Celana Dalam lalu Kehebohan ini Terjadi

Ia begitu sedih setelah mengetahui bahwa seorang pembeli telah berbuat curang dan menipu dirinya. Pasalnya, belum juga hilang letih yang ia rasakan karena harus berkeliling menjual kue donat, malah harus merugi karena donatnya dibeli menggunakan uang palsu lembaran Rp 100.000.

Baca: Benarkah Ini Sosok di Belakang Akun Instagram Lambe Turah? Begini Penjelasannya

Atas kejadian tersebut, tangannya yang memegang uang tersebut bergetar karena kesedihan yang mendalam. Terlebih lagi saat sang pembeli hanya membelanjakan uang palsu tersebut seharga Rp10.000, sehingga sang kakek penjual donat harus mengembalikan uang kepada pembeli Rp 90.000 . Padahal uang tersebut telah ia kumpulkan dari berkeliling keluar masuk kampung.

Baca: Diintip Yuk, Inilah Rahasia Cantik dan Awet Muda Wanita Jepang

Uang tersebut baru terungkap setelah ditanyakan kepada orang lain dan rupanya memang uang mainan. Meski sedih, namun sang kakek berusaha untuk ikhlas.

Kisah pilu kakek penjual donat tersebut diunggah oleh akun Facebook Hasanah Anna pada tanggal 5 Februari 2017.

Halaman
123
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved