BangkaPos/

Ibu Ini Syok Buka Pintu Pondok Kebunnya, Anaknya Tak Bisa Makan Lagi

Saat membuka pintu pondok, Bs melihat anaknya yang diketahui bekerja sebagai buruh harian lepas tersebut sudah

Ibu Ini Syok Buka Pintu Pondok Kebunnya, Anaknya Tak Bisa Makan Lagi
Istimewa
Petugas kepolisian saat mendatangi lokasi pondok kebun sahang di Desa Limbungan, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Rabu (8/2/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG- Seorang pemuda Ys (17) ditemukan tewas tergantung di sebuah pondok di kebun lada, Dusun Limbongan 1, Desa Limbongan, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Rabu (8/2/2017) siang tadi.

Informasi yang dihimpun Pos Belitung, jasad YS pertama kali ditemukan ibunya sendiri, Bs (38) yang mendatangi YS untuk mengantarkan makan siang sekitar pukul 11.15 WIB.

Saat membuka pintu pondok, Bs melihat anaknya yang diketahui bekerja sebagai buruh harian lepas tersebut sudah dalam keadaan tergantung.

Baca: Siang Ini, Jembatan Bailey Air Bara Sudah Bisa Dilalui, Sekarang Masih Dialihkan

Ys sudah tergantung pada seutas tali nilon berwarna biru yang diikatkan pada kayu yang melintang di bagian dalam atas pondok tersebut.

Kepala Polsek Gantung Iptu Robbi Purba membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Korban sudah dalam keadaan tergantung tali di leher dengan posisi korban jongkok lalu ibu korban meminta tolong kepada kerabat korban yang tidak jauh dari TKP kemudian bersama dengan kerabat korban ibu korban memotong tali yang menjerat dileher korban. Korban langsung dibawa ke kediamanya,," tutur Robbi kepada Pos Belitung, Rabu (8/2/2017).

Baca: Pengerjaan Trek MXGP Dikebut, Harga Tiket Dijual Paling Murah Rp 100 Ribu

Robbi mengatakan, jajarannya di-backup oleh unit identifikasi Polres Beltim juga langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan mengumpulkan bahan keterangan begitu mendapat laporan dari Babinkamtibmas setempat.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help