BangkaPos/

Kong Djie Coffee, Sajikan Kopi Nikmat Khas Belitung, Bisa Sambil Santai Plus Kudapan Lezat

Bagi penikmat kopi keontentikan citarasa kopi sejak tahun 1943 ini belum ada yang menandingi.

Kong Djie Coffee, Sajikan Kopi Nikmat Khas Belitung, Bisa Sambil Santai Plus Kudapan Lezat
Bangkapos/Khamelia
Menu-menu kong djie coffee bangka.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Untuk menikmati secangkir kopi Kong Djie asal Belitung kini Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke sana, karena sekarang sudah dibuka Kong Djie Coffee yang berlokasi di Jalan Semabung Baru, tepatnya di depan ruko Loting Pangkalpinang.

Peresmian cafe ini berlangsung Minggu, (12/2). Cafe ini merupakan warabala yang berpusat di Belitung. Bagi penikmat kopi keontentikan citarasa kopi sejak tahun 1943 ini belum ada yang menandingi.

"Untuk itulah saya berminat untuk membuka franchase karena penggemar kopi Kong Djie ini cukup banyak, termasuk coklat Kong Djie yang sudah terkenal juga kita sediakan di sini," kata pemilik Kong Djie Coffee Bangka, Erwin.

Cafe ini terbilang cukup modern, terdiri dari tiga lantai, di lantai pertama diperuntuk konsumen yang ingin santai sembari merokok, sedangkan lantai dua dan tiga khusus ruangan ber AC dengan kapasitas sekitar 20 orang.

Menu yang disediakan cafe ini serba spesial dengan citarasa yang sangat menggiurkan. Anda bisa memesan mie belitong yang diracik dengan bumbu asli belitung, campuran udang menambah kekuatan rasa menu ini.

Menu-menu kong djie coffee bangka.
Menu-menu kong djie coffee bangka. (Bangkapos/Khamelia)

Mie goreng seafood juga sangat recomended, porsinya yang cukup besar dijamin bikin puas. Selain itu tersedia nasi goreng kongdjie, nasi goreng pete, ayam balado, sop iga, bubur ayam, teu fu kok dan masih banyak lagi, termasuk telor kampung setengah matang yang memang menjadi ciri khas warung kopi tradisional.

Kong Djie Coffee buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Erwin masih mempertimbangkan untuk buka lebih pagi atau 24 jam karena melihat persiapan dari karyawan.

"Kita uji coba dulu, kemungkinan buka 24 jam ada tapi kita lihat dulu lah, karena karyawan butuh penyesuaian," ujarnya.

Soal harga, menu dibanderol dengan harga yang super wajar dan transparan tertera di daftar menu, seperti mie belitung Rp15.000, bubur ayam Rp10.000, nasi goreng mulai Rp 25.000, kwetiaw Rp 22.000, snack seperti roti bakar dan singkong cuma Rp 10,000 dan sapo tahu Rp 30.000.

Nah, penasaran kan ingin segera menikmati masakan dan ngopi di sini?

Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help