KPU Beltim Didistribusikan Logistik Pilgub Babel Gunakan Tujuh Truk

Logistik Pilgub Babel 2017 yang terdiri dari 242 kotak surat suara akan disebar ke 39 desa di tujuh kecamatan di Beltim.

KPU Beltim Didistribusikan Logistik Pilgub Babel Gunakan Tujuh Truk
bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Gunting Pita- Pelepasan pendistribusian logistik Pilgub Babel 2017 di depan Kantor KPU Beltim, Bukit Samak, Kecamatan Manggar, Beltim, Senin (13/2/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung 2017 dilepas secara resmi di Kantor KPU Beltim, Bukit Samak, Desa Lalang, Kecamatan Manggar, Beltim, Senin (13/2/2017).

Logistik didistribusikan menggunakan tujuh truk dan satu pick up untuk TPS Pulau Bukulimau, Desa Buku Limau.

Logistik Pilgub Babel 2017 yang terdiri dari 242 kotak surat suara akan disebar ke 39 desa di tujuh kecamatan di Beltim.

Lalu, ada pula total 21 kotak surat suara untuk PPK di tujuh kecamatan di Beltim.

Kotak-kotak yang akan didistribusikan di antaranya berisi surat suara, berita acara, formulir plano, sampul, alat coblos, segel, hingga template untuk pemilih disabilitas.

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengatakan, pendistribusian berlangsung lancar, termasuk untuk tujuan TPS pulau-pulau kecil.

"Semoga sampai selamat sampai tempat tujuan. Pada hari H nanti juga berjalan dengan baik sebagaimana yang kami harapkan," ujar Yuslih.

Yuslih mengimbau warga Beltim yang memiliki hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya.

"Targetnya kan 80 persen. Mudah-mudahan tercapai, over target. Saya mengimbau warga masyarakat Beltim untuk menyalurkan aspirasinya untuk memilih calon gubernur yang terbaik," ujar Yuslih.

Pelepasan logistik yang ditandai dengan pengguntingan pita di jalan depan Kantor KPU Beltim.

Tampak hadir Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo, Danramil Manggar Mayor (Inf) Tri Joyo, perwakilan pejabat jajaran FKPD Beltim, dan para komisioner KPU Beltim dan jajaran, serta pejabat SKPD Pemkab Beltim. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help