Sanem Sinyalir Ada yang Ingin Menghancurkan Belitung

Bupati Belitung, Sahani Saleh (Sanem) secara langsung menanggapi pemberitaan tentang batalnya status Internasional Bandara H AS Hanandjoeddin

Sanem Sinyalir Ada yang Ingin Menghancurkan Belitung
bangkapos.com/De
Bupati Kabupaten Belitung, Sahani Saleh (Sanem). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Bupati Belitung, Sahani Saleh (Sanem) secara langsung menanggapi pemberitaan tentang batalnya status Internasional Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Senin (13/2/2017).

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Belitung tersebut, pemberitaan yang telah dimuat tersebut merupakan berita tidak benar.

Ia beranggapan, bahwa ini ada unsur-unsur politis yang berniat untuk menghancurkan Belitung.

Baca: Hari Ini Rustam Tandatangani Perda Penyangga Harga Karet

"Tidak benar pemberitaan itu. Mungkin ini ada unsur-unsur politis juga sepertinya, ya mungkin seperti itu (ingin menghancurkan Belitung)," ujar Sanem kepada Posbelitung.com, Senin (13/2/2017).

Munculnya pemberitaan tersebut, kata Sanem, sempat membuat masyarakat Belitung yang aktif dimedia sosial seperti facebook, dan WhatsaApp (WA) menjadi resah.

"Tapi sudah saya jelaskan bahwa itu tidak benar. Soalnya kalau urusan internasional itu, tidak ada istilah dibatalkan. Ini kan tinggal menunggu penerbangan perdana saja oleh Pak Presiden, kalau misalkan jadi kunjungan ke Babel ini," jelasnya.

Meski status Internasional sudah didapat Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Sanem mengakui, sejauh ini memang belum ada penerbangan ke Luar Negeri, lantaran masih menunggu peresmian secara khusus oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya, Presiden Republik Indonesia (RI) tersebut rencana akan berkunjung ke Provinsi Bangka Belitung (Babel), untuk melakukan peresmian enam proyek besar di Negeri Serumpun Sebalai ini.

"Tapikan kita belum tau, apakah beliau (Presiden) jadi kesini atau tidak. Apalagi jadwal presiden kesinikan sama dengan pemilu. Saya sih berharap peresmian nya ditunda, karena percuma saja orang asing ke Belitung dengan kondisi cuaca buruk seperti ini, karena nanti akan membuat mereka kecewa," pungkasnya. (*).

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved