Antasari Azhar Seret Nama Hary Tanoe, Inilah Sosok Bos Media dan Orang Terkaya ke 29 Itu

Hary Tanoesoedibjo tengah menjadi pembicaraan setelah namanya disebut oleh mantan Ketua KPK Antasari Azhar dalam sebuah konferensi pers

Antasari Azhar Seret Nama Hary Tanoe, Inilah Sosok Bos Media dan Orang Terkaya ke 29 Itu
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES HARY
Hary Tanoesoedibjo 

BANGKAPOS.COM--Hary Tanoesoedibjo tengah menjadi pembicaraan setelah namanya disebut oleh mantan Ketua KPK Antasari Azhar dalam sebuah konferensi pers.

Hary, menurut Antasari, pernah membujuk Antasari untuk membebaskan Aulia Pohan yang ditahan KPK atas perintah Susilo Bambang Yudhoyono, besan dari Aulia Pohan.

Lalu siapakah sebenarnya Hary Tanoe? Berikut ini ulasannya.

Hary Tanoe lahir di Surabaya pada 26 September 1965. Dia merupakan putra dari Ahmad Tanoesoedibjo yang juga merupakan pengusaha.

Baca: Kentalnya Aroma Mistis di Muara Kualo, Ada Mahluk Gaib yang Menutup Alurnya

Beberapa lembaga yang pernah menjadi tempatnya mengenyam pendidikan antara lain SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya, Carleton University, Ottawa, Kanada (1988) serta Ottawa University, Ottawa, Kanada (1989).

Hary menikahi Liliana Tanaja dan memiliki lima orang anak, yaitu Angela Herliani Tanoesoedibjo, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Jessica Herliani Tanoesoedibjo, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo, dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Raja media

Nama Hary mulai dikenal setelah dirinya menguasai perusahaan media Bimantara Citra yang kemudian berubah nama menjadi Global Mediacom.

Baca: Heboh, Usai Banjir Melanda Muncul Tiga Buaya Jumbo di Kolong Kapal Sungailiat

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved