Advetorial

Tanpa Canggung, Kapolsek Jebus Memapah Lansia ke TPS

"Sesuai slogan kita (Polri--red) sudah menjadi kewajiban kami untuk melindungi dan mengayomi masyrakat. Jadi tidak hanya melakuakan pengamanan..."

Tanpa Canggung, Kapolsek Jebus Memapah Lansia ke TPS
bangkapos/antoni
MEMAPAH LANSIA -- Kapolsek Jebus, Kompol Alam Bawono memapah lansia yang hendak memberikan hak suara pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung, Rabu (15/2). 

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolsek Jebus, Kompol Alam Bawono dalam melaksanakan tugasnya selalu mengutamakan slogan Korps Polri 'Melindungi, Melayani dan Mengayomi' di lingkungan kerjanya.

Bagi lulusan Akpol 2002 ini, slogan tersebut juga harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Rabu (15/2) bertepatan dengan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung, mantan Kapolsek Simpang Katis ini membuktikan slogan tersebut di masyarakat.

Sebagai pimpinan di wilayah hukum Parittiga dan Jebus, Alam turun langsung dalam pengamanan dan pemantauan di TPS-TPS. Bahkan, pagi itu Alam terlihat tak canggung memapah lansia yang hendak memberikan hak suaranya.

"Sesuai slogan kita (Polri--red) sudah menjadi kewajiban kami untuk melindungi dan mengayomi masyrakat. Jadi tidak hanya melakuakan pengamanan, namun juga harus memberi rasa nyaman kepada masyarakat," ujar Alam kepada Bangka Pos Group, Rabu (15/2).

Menurut Alam, sebagai anggota Polri sudah menjadi kewajiban dirinya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Dengan cara ini, Alam yakin Polri akan lebih dekat dan diterima masyarakat.

Alam berharap, kehadiran dirinya dan personel Polsek Jebus bisa diterima masyarakat khususnya di Kecamatan Jebus dan Parittiga.

"Semoga kehadiran kami di sini (Jebus dan Parittiga) bisa diterima masyarakat. Jika ada persolaan dan hal-hal di sini jangan canggung konsultasikan ke kami," harapnya. (l3)

Tags
kapolsek
Penulis: Antoni Ramli
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved