Gagal Jadi Gubernur DKI Jakarta, Ternyata Segini Agus Yudhoyono saat Jadi Tentara

"Secara kesatria dan lapang dada saya menerima kekalahan saya," kata Agus Yudhoyono dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat.

Gagal Jadi Gubernur DKI Jakarta, Ternyata Segini Agus Yudhoyono saat Jadi Tentara
Kompas.com
Anggota tim sukses pasangan calon Gubernur-Wakil Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul bersalaman dengan Agus Harimurti Yudhoyono sebelum mengikuti rapat pleno penetapan pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI pada Pilkada 2017, di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). Ketua Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta Soemarno memastikan Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga pasang calon gubernur dan calon wakil gubernur. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, akhirnya menyatakan menerima hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta berdasarkan hasil hitung (quick count) cepat sejumlah lembaga survei.

Baca: Ternyata Segini Banyaknya Duit Agus Yudhoyono Disebut-sebut Tak Bakal Habis 5 Keturunan

"Secara kesatria dan lapang dada saya menerima kekalahan saya," kata Agus dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017) malam, yang disiarkan langsung.

Baca: Tersingkir, Agus Yudhoyono Lakukan Ini Pada Ahok

Seperti diberitakan, hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menempatkan Agus dan calon Wakil Gubernur, Sylviana Murni, pada posisi paling bawah dengan persentase paling kecil.

Baca: Annisa Pohan Tiba-tiba Kunci Kolom Komentar Instagramnya

Berikut hasil hitung cepat tiga lembaga survei:

Litbang Kompas

data masuk: 100 persen

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni: 17,38 persen

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help