Pilgub Babel 2017

Lanal Babel Kirim Kapal Khusus Jemput Rekapitulasi di PPK Pongok

membuat Lanal Babel menerjunkan kapal jenis Combat Boat, Patkamla Pulau Bakau I-3-58 dalam membantu kegiatan

Lanal Babel Kirim Kapal Khusus Jemput Rekapitulasi di PPK Pongok
Bangkapos/Riki Pratama
Lanal Babel Bantu Antarkan Logistik Pilkada di Kecamatan Lepar Pongok, Bangka Selatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pesta Demokrasi Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah dilaksanakan, pada Rabu (15/2/2017) kemarin.

Lalu pada Kamis (16/2/2017) PPK Kecamatan Lepar Pongok telah melaksanakan rapat Pleno hasil penghitungan tingkat Kecamatan untuk selanjutnya di bawa ke Panwaslu Kabupaten Bangka Selatan untuk dilaksanakan rapat Pleno Penghitungan tingkat Kabupaten.

Dalam melakukan pergeseran hasil perhitungan surat suara Lanal Babel memberikan bantuan penganggutan menggunakan kapal milik Lanal Babel.

Letda Laut (P) Toto Sudarto mengatakan mengingat cuaca di perairan Gelasa dan selat Lepar anginnya bertiup kencang disertai ombak tinggi, membuat Lanal Babel menerjunkan kapal jenis Combat Boat, Patkamla Pulau Bakau I-3-58 dalam membantu kegiatan pemerintah.

"Kita sedang sandar di dermaga Posmat Sadai untuk membantu proses embarkasi dan debarkasi mengangkut hasil perhitungan suara tingkat PPK Lepar Pongok dari dermaga penumpang Penutuk menuju dermaga umum Sadai,"jelas Letda Laut (P) Toto Sudarto kepada bangkapos.com, Kamis (16/2/2017)

Ia menambahkan bahwa salah satu tugas pokok Lanal Babel selain melaksanakan patroli laut adalah membantu kegiatan Pemerintah daerah setempat, dalam mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Babel.

"Karena kondisi cuaca buruk di selat Gelasa dan Lepar harus di antisipasi, agar logistik Pilkada sampai dengan aman,"jelasnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved