Pilgub Babel 2017

Tim Relawan Erzaldi Bersyukur dan Minta Jangan Bereforia Dulu

Yudi menyarankan para pendukung pasangan Berkah jangan dulu bereforia, karena bukan semata mata kemenangan ini

Tim Relawan Erzaldi Bersyukur dan Minta Jangan Bereforia Dulu
ist
Pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 4 Erzaldi-Fatah mengikuti debat Pilgub Babel di Hotel Bahamas Belitung, Sabtu (4/2/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Koordinator Relawan Erzaldi-Fatah Kabupaten Bangka Selatan, Yudi Andrianto memberikan apresiasi atas keberhasilan tim relawan di Basel yang sudah konsisten mendukung pasangan calon (paslon) Erzaldi-Fatah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada Bangka Belitung 2017.

Ia mengatakan keberhasilan paslon nomor urut empat (Berkah) ini berhasil karena kerja keras bersama.

"Alhamdulillah, masyarakat Bangka Selatan sudah memberikan dukungan yang begitu signifikan terhadap Erzaldi-Fatah. Terima kasih atas dukungan dan kerjasama para relawan di Basel yang sudah membuktikan konsistensi dan komitmennya terhadap Erzaldi-Fatah,"kata Yudi kepada bangkapos.com, Kamis (16/2/2017) siang

Dimana menurutnya berdasarkan hasil perhitungan suara sementara 40,3% dukungan yang diperoleh pasangan Erzaldi-Fatah di Bangka Selatan, yang menjadi indikator bahwa rasionalitas pemilih yang sudah mulai membaik.

"Walau sempat di guyur oleh hujan, kita bersyukur partisipasi pemilih begitubanyak, "ucapnya

Dalam keberhasilan ini, Yudi menyarankan para pendukung pasangan Berkah jangan dulu bereforia, karena bukan semata mata kemenangan ini menjadi milik kelompok, tetapi seluruh masyarakat Bangka Belitung.

"Tentu saja kita berharap terpilihnya Erzaldi-Fatah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung akan menciptakan iklim yang kondusif dan amanah untuk kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung. Sejatinya, demokrasi dalam Pilkada Babel kali ini adalah berkuasanya rakyat Bangka Belitung. Terima kasih banyak atas dukungan relawan Erzaldi-Fatah di seluruh Basel,"jelasnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved