Bikin Heboh, Perseteruan Iwan yang Tantang TNI Jadi Ramai di Media Sosial

Pada saat itu, Iwan terlibat adu mulut dengan pihak panitia KPPS. Ketika itu, Iwan sempat menyebutkan kalimat: "Itu anak siapa itu, anak kecil ..."

Bikin Heboh, Perseteruan Iwan yang Tantang TNI Jadi Ramai di Media Sosial
facebook

BANGKAPOS.COM -- Bermula dari video yang beredar di hari H Pilkada DKI 15 Februari lalu, video seorang yang disebut bernama Iwan melebar menjadi aksi balas-balasan menantang. Iwan yang saat itu menyebut perkataan yang dinilai menyinggung tentara.

Baca: Video Ini Bikin Ngakak, Para Jomblo Hati-hati Jika Tidak Ingin Ditembak Pria Ini

Seperti yang ditayangkan oleh video yang beredar di facebook, Iwan mendatangi TPS 27 di DKI Jakarta bersama rekan-rekannya, ia merasa tak terima dikarenakan rekan-rekannya tidak diperbolehkan mencoblos.

Baca: Vulgar, Jessica Mila Tampil Berani dengan Pakaian Tembus Pandang, Netizen: Hati-hati ka SOBEK

Pada saat itu, Iwan terlibat adu mulut dengan pihak panitia KPPS. Ketika itu, Iwan sempat menyebutkan kalimat: "Itu anak siapa itu, anak kecil tadi itu. Heh tentara gue potong di sini, apalagi elu ya,"

Baca: Cewek Cerdas Ternyata Banyak yang Jomblo, Ini Lho Penjelasannya

Ini videonya: 

Atas ulahnya ini, Iwan direspon oleh berbagai netizen yang mengaku dari TNI. Mereka menyayangkan sikap Iwan yang tidak memikirkan efek dari ucapannya.

Baca: Teganya, Di Dapur Kantor SKPD Ini Keperawanan Gadis 17 Tahun Direnggut, EK Hanya Bisa Pasrah

Seorang laki-laki paruh baya ikut merespon dengan mengunggah video balasan. Pria berkumis tebal itu, dalam videonya mengatakan: Saya pun sangan prihatin sekali dengan kondisi seseorang seperti itu. Tidak bisa mengendalikan rasa emosional.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help