BangkaPos/

Kenali Tipe Pasangan yang Suka Selingkuh Berdasarkan Sains, Mulai Usia Hingga Jari Manis

Namun, alih-alih mendapatkan pasangan yang setia, mereka malah 'terjebak' dalam permainan hati para tukang selingkuh. Perselingkuhan kerap ...

Kenali Tipe Pasangan yang Suka Selingkuh Berdasarkan Sains, Mulai Usia Hingga Jari Manis
viral4real.com
Ilustrasi 

SAMPAI saat ini, setiap orang di belahan dunia manapun tentunya mendambakan pasangan yang setia. Menjadi satu-satunya orang yang dipuja dan disayangi oleh pacar, suami atau istri.

Baca: Video Adegan Ranjang Baim Wong dan PSK Kelas Atas Ini Ternyata Sudah Ditonton Ribuan Orang

Namun, alih-alih mendapatkan pasangan yang setia, mereka malah 'terjebak' dalam permainan hati para tukang selingkuh. Perselingkuhan kerap menjadi salah satu momok bagi banyak pasangan.

Baca: Foto Ini Telah Jadi Viral, Misteri Kutukan Anak Jadi Ikan Pari Terpecahkan

Peneliti seks Share Hite dalam The Hite Report (berkas PDF) memaparkan, sekitar 70 persen perempuan menikah dan 72 persen laki-laki yang sudah menikah pernah berselingkuh.

Baca: Wanita Ini Selalu Mencium Bau Bangkai Rupanya Ada Benda Tak Terduga di Dalam Hidungnya

Hal itu bagi banyak orang mungkin sulit dipahami mengapa seseorang berselingkuh meski sudah menikah. Berdasarkan penelitian, faktor DNA ternyata mempengaruhi kebiasaan berselingkuh. Peneliti membaca kode genetik pada reseptor dopamin atau hormon bahagia para responden. 

Studi tersebut memaparkan sekitar 50 persen individu yang memiliki tipe gen alel panjang mengaku pernah berselingkuh, sementara mereka yang memiliki gen alel pendek sebanyak 22 persen mengaku pernah berselingkuh.

Baca: Kim Jong Un Ternyata Membenci Kakaknya Kim Jong Nam, Ini Alasannya

Tentu sangat sulit bagi orang awam mengetahui bagaimana cara membaca DNA orang yang punya potensi untuk selingkuh. Dikutip dari situs YourTango.com yang memaparkan berbagai penelitian lainnya, yang mengungkapkan jenis-jenis orang yang cenderung selingkuh berdasarkan sains, yakni :

Halaman
1234
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help