Kuatkan Kekompakan, Wartawan Pemprov Babel Bentuk Kelompok Kerja

Ketua Pokja Wartawan Provinsi, Andre Asmara mengaku dibentuknya pokja ini untuk memperkuat kebersamaan dan menjaga Kekompakan media

Kuatkan Kekompakan, Wartawan Pemprov Babel Bentuk Kelompok Kerja
IST
Pokja Wartawan Pemprov Babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wartawan Provinsi Bangka Belitung (Babel) yang keseharian meliput di lingkungan kantor gubernur membentuk kelompok kerja atau pokja, Jumat ( 17 / 2 / 2017).

Dibentuknya kelompok kerja ini untuk menyusun kepengurusan setiap awak media yang biasa meliput dikantor gubernur, selain itu sebagai antusiasme terhadap rumah media yang baru.

Dari hasil rapat yang dilakukan, Andre Asmara terpilih menjadi ketua pokja, Wakil Ketua, Edwin, Sekretaris Rendy Fermansyah, Wakil Sekretaris Tri Dianita, Bendahara Nurul Kurniasih, Wakil Bendahara Elza Elvia.

Selain menyusun struktur ketua, pokja wartawan provinsi juga membentuk embpat bidang. Ketua bidang advokasi Wahyu Saputra, Ketua Bidang edukasi dan pengembangan SDM Alza Munzi, Ketua bidang perlengkapan dan pemeliharaan Desfi Arini dan Ketua bidang humas dan publikasi Anjar.

Ketua Pokja Wartawan Provinsi, Andre Asmara mengaku dibentuknya pokja ini untuk memperkuat kebersamaan dan menjaga Kekompakan media. Tak hanya untuk yang biasa meliput di provinsi namun juga untuk semua kalangan awak media.

"Kita ingin dengan adanya pokja ini, ada Kekompakan dan kebersamaan setiap wartawan, semua kita rangkul disini," kata Andre.

Andre menyebutkan dengan adanya pokja, setiap wartawan dapat tercatat dengan jelas di biro humas dan protokol. Sebab nantinya pokja yang disusun akan berlaku hingga tiga tahun kedepan.

"Senin kita akan laporkan penyusunan pokja ini kepada biro humas. Pokja ini tidak menutup kemungkinan jika ada awak media dari seluruh daerah yang bersilaturahmi di rumah media, karena rumah ini untuk semua wartawan," kata Andre.

Andre meminta kepada seluruh awak media dan lembaga media untuk tidak sungkan datang ke rumah media yang baru beberapa hari lalu diresmikan Gubernur Provinsi Babel, Rustam Effendi.

Sebab menurutnya rumah tersebut diperuntukkan untuk semua wartawan.

"Baik itu AJI, AWI, PWI, semua lah, kita berkumpul disini. Jangan ada rasa sungkan, kita jaga Kekompakan dan kebersamaan bersama," katanya.

Penulis: Evan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved