Karyawan Hotel Santika Sudah 6 Bulan Ngidam Sepeda Akhirnya Dapat Juga

Dua karyawan Hotel Santika Bangka memborong hadiah utama sepeda Polygon senilai Rp 1,7 juta di acara syukuran Kompas Gramedia Babel.

Karyawan Hotel Santika Sudah 6 Bulan Ngidam Sepeda Akhirnya Dapat Juga
Bangkapos.com/Ardhina Trisila Sakti
Donal Lomban Gaol (kiri), pemenang hadiah utama sepeda Polygon, berfose bersama Wakil Pemimpen Redaksi Bangka Pos, Syarif Dayan di acara syukuran Kompas Gramedia Babel di Hotel Santika Bangka, Sabtu (18/2/2017).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua karyawan Hotel Santika Bangka memborong hadiah utama sepeda Polygon senilai Rp 1,7 juta di acara syukuran ke-52 Kompas Gramedia Bangka Belitung di Hotel Santika Bangka, Sabtu (18/2/2017).

Hadiah ini secara simbolis diberikan langsung oleh Romo Hendra Winata dan Wakil Pemimpin Redaksi Bangka Pos, Syarif Dayan.

Bery Erizon (32) dan Donal Lumban Gaol (29) dua orang beruntung yang mendapatkan hadiah utama di akhir acara syukuran Kompas Gramedia Babel bertema Kreafit “Spirit untuk Bangkit”.

Bery Erizon yang baru bergabung bersama Hotel Santika Bangka selama dua, merasa senang saat mendapat hadiah utama. Pria yang bekerja pada bagian Asisten Food and Beverage ini tak menyangka bisa membawa pulang sepeda Polygon.

“Sangat senang, saya gak kebayang bisa dapat sepeda. Acara ini juga berkesan karena semua Grup Kompas Gramedia Bangka Belitung semuanya berkumpul tujuannya agar lebih solid dan kompak dalam persaudaraan,” ujar Bery saat ditemui bangkapos.com usai syukuran.

Karyawan Hotel Santika Bangka Bery Erizon (kanan), pemenang hadiah utama sepeda Polygon, bersama Romo Hendra di acara syukuran Kompas Gramedia Babel di Hotel Santika Bangka, Sabtu (18/2/2017). (Bangkapos.com/ Ardhina Trisila Sakti)
Karyawan Hotel Santika Bangka Bery Erizon (kanan), pemenang hadiah utama sepeda Polygon, bersama Romo Hendra Winata di acara syukuran Kompas Gramedia Babel di Hotel Santika Bangka, Sabtu (18/2/2017). (Bangkapos.com/ Ardhina Trisila Sakti) 

Senada, Donal Lumban Gaol pun senang mendapatkan hadiah utama sepeda Polygon. Pria yang bekerja sebagai EDP spesifikasi IT di Hotel Santika Bangka ini baru bergabung selama enam bulan.

“Saya sudah ngidam dapet sepeda 2016 lalu, soalnya waktu acara ulang tahun Santika Bangka hadiah utamanya sepeda tapi waktu itu nggak dapat. Hari ini nggak mikir apa-apa malah dapat sepeda,” ujar Donal yang hobi olahraga sepeda.

Acara syukuran dihadiri para pimpinan dan karyawan unit Kompas Gramedia Babel antara lain Bangka Pos Group, Hotel Santika Bangka, Toko Buku Gramedia, Kompas TV dan Radio Sonora.

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved