Direktur Eksekutif Poltraking Bantu Erzaldi Menangi Pilgub Babel

Hanta telah memberikan masukan-masukan amat penting dalam strategi meraih suara terbanyak kemarin. Alhamdulillah strategi-strategi

Direktur Eksekutif Poltraking Bantu Erzaldi Menangi Pilgub Babel
IST
Erzaldi Roesman bersama istrinya Melati Erzaldi bersilahturrahmi ke rumah orang tua Hanta Yuda di Pangkalpinang, Sabtu (18/2/2017). (Ist) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA, --Gubernur Bangka Belitung terpilih versi real count Poltracking maupun real count KPU Babel, Erzaldi Rosman Djohan, bersilaturahmi ke rumah orang tua Hanta Yuda, Sabtu (18/2/2017).

Hanta Yuda yang merupakan pengamat politik nasional yang analisanya kerap menghiasi layar kaca televisi dan media cetak ini merupakan kawan diskusi Erzaldi Rosman.

Dalam pertemuan tersebut Erzaldi mengungkapkan bahwa dalam tiap pertemanan mereka kerap terjadi diskusi yang santai hingga serius mengenai perkembangan politik dan strategi-strategi untuk kemajuan Bangka Belitung.

"Saya silaturahmi ke rumah Hanta. Saya tahu orang tuanya sudah lama. Dulu sebelum meninggal, ayahandanya Hanta sering bertemu saya di acara-acara masjid. Sekarang Hanta adalah teman diskusi. Kami berdiskusi banyak hal. Mulai dari bagaimana mengembangkan Babel kita ini, juga minta masukan-masukan mengenai beberapa hal," tutur Erzaldi Rosman Djohan.

Erzaldi tidak menampik bahwa Hanta juga merupakan kawan yang kerap diajak diskusi, khususnya terkait strategi-strategi dalam Pilgub Babel 2017 yang baru berlangsung kemarin.

Menurut Erzaldi, Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia itu talah mmberi masukan-masukan penting dalam strateginya memenangkan Pilkada Babel 2017.

"Dalam Pilgub ini kami juga mendiskusikan soal strategi. Hanta telah memberikan masukan-masukan amat penting dalam strategi meraih suara terbanyak kemarin. Alhamdulillah strategi-strategi dan masukan-masukannya berjalan baik," ungkap Erzaldi sambil melepas senyum lebar.

Kehadiran Erzaldi tersebut disambut baik oleh seluruh keluarga Hanta Yuda. Meski sangat aktif di kancah perpolitikan nasional, Hanta Yuda yang merupakan putra Bangka Belitung ini tetap memiliki harapan untuk kemajuan tanah kelahiran yang ia cintai tersebut.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Bang Erzaldi yang sudah bersilaturahmi ke rumah kami. Saya juga ucapkan selamat, meski belum ditetapkan resmi oleh KPUD dan dilantik Presiden. Selamat kepada Bang Erzaldi atas terpilihnya beliau menjadi Gubernur Babel. Semoga Erzaldi-Fatah bisa membawa Babel lebih baik, maju, dan sejahtera," tutur pengamat politik nasional, Hanta Yuda.

Bagi Hanta, terpilihnya Erzaldi sebagai Gubernur Babel yang baru merupakan harapan untuk kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung ke depan.

Sosok Erzaldi, Hanta rasa mampu membangun Bangka Belitung, karena Erzaldi merupakan sosok visioner dan pemimpin yang mau mendengarkan masukan dari berbagai kalangan masyarakat.

Atas kunjungan Erzaldi tersebut, ibunda Hanta Yuda juga mengucapkan terima kasih.

"Ibu berterima kasih kepada Pak Erzaldi yang sudah berkunjung ke rumah ibu, bersilaturahmi ke rumah ibu Hanta. Semoga Pak Erzaldi sehat terus. Selalu menjadi pemimpin yang dicintai dan mencintai masyarakat," tutur ibunda Hanta Yuda, Rohaya Rais (64). (*)

Penulis: Dody
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved