BangkaPos/

Ditanya Jumlah Pasien BPJS Kesehatan di RSBT, Humas: Nanti Akan Disampaikan Melalui Rilis

Jumlah peserta BPJS Kesehatan yang berobat dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang, kian hari semakin bertambah.

Ditanya Jumlah Pasien BPJS Kesehatan di RSBT, Humas: Nanti Akan Disampaikan Melalui Rilis
bangkapos
Loket pendaftaran khusus pasien BPJS Kesehatan di RSBT Pangkalpinang, Selasa (21/2/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jumlah peserta BPJS Kesehatan yang berobat dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang, kian hari semakin bertambah.

Hanya saja, tidak diketahui secara pasti jumlahnya termasuk jenis penyakit apa saja yang paling sering dialami pasien saat berobat di RSBT Pangkalpinang.

Tampak di pojok bagian depan RSBT, tersedia loket pendaftaran pasien BPJS Kesehatan

Humas RSBT Pangkalpinang, Heri mengatakan, Direktur RSBT Pangkalpinang dr Subuh Wibisono belum bersedia memberikan keterangan kepada khalayak atau publik terkait jumlah pasien BPJS Kesehatan yang berobat di RSBT Pangkalpinang.

Heri hanya memberikan alasan, Subuh akan menyampaikannya nanti dalam rilis resmi.

Padahal, data yang diminta hanya berupa jumlah pasien dan penyakit yang paling banyak dialami pasien BPJS Kesehatan di RSBT.

"Itu tadi yang disampaikan direktur melalui saya, dia katanya akan menyampaikan nanti melalui rilis. Kami juga harus mengumpulkan data. Nanti, akan disampaikan, bisa saja melalui informasi atau iklan. Saya minta maaf tidak bisa memberikan keterangan sekarang," kata Heri, Selasa (21/2/2017).

Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help