BangkaPos/

ISBA Jaya Gelar Sosialisasi Perkuliahan ke SMU-SMU

Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangka (ISBA) Jakarta Raya menggelar sosialisasi mengenai tempat perkuliahan ke SMU-SMU

ISBA Jaya Gelar Sosialisasi Perkuliahan ke SMU-SMU
Ist
Sosialisasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM,BANGKA--‎Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangka (ISBA) Jakarta Raya menggelar sosialisasi mengenai tempat perkuliahan ke SMU-SMU di Pulau Bangka.

Kegiatan yang mengambil tema “Meningkatkan Kader dan Memotivasi Belajar Calon Mahasiswa Bersama ISBA Jaya ”, itu diadakan dari tanggal 6 Januari hingga 19 Februari.

SMU-SMU yang menjadi sasaran sosialisasi di sekolah MA Ikhlas Beramal Kundi Kabupaten Bangka barat, MAN N1 dan SMKN 3 Pangkalpinang , SMAN 1 Mendo Barat, SMAN 1 Namang, MA Nurul Falah Bangka Tengah dan YAPENTOB Toboali.

Sosialisasi
Sosialisasi (Ist)

"Tujuan diselenggarakan kegiatan sosialisasi ini ialah ingin mengajak siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan diperguruan tinggi khususnya di ibu kota Jakarta agar mereka bisa bersaing secara Nasional maupun Global," ungkap ketua ISBA Jaya, Fitra, Selasa (21/2).

Ia menjelaskan kegiatan sosialisasi ini telah diadakan selama tiga tahun belakangan ini dan pihaknya bersyukur kegiatan yang mereka lakukan dapat berjalan dengan lancar dan respon dari pihak sekolah sangat baik dan sangat mendukung program sosialisasi ISBA Jaya tersebut.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi siswa-siswi dipulau Bangka khususnya kelas XII dan semoga kegiatan ini setiap tahunnya terus dapat diadakan oleh ISBA Jaya," harap Fitra.

Menurutnya pihak sekolah tempat mereka melakukan sosialisasi juga berharap kegiatan ini selalu diadakan setiap tahunnya di sekolah-sekolah agar para siswa-siswi mereka bisa mendapatkan informasi mengenai perkuliahan khususnya di Jakarta.

"Bagi yang ingin mendapatkan informasi mengenai perkuliahan dan beasiswa diJakarta dapat menghubungi Humas ISBA JAYA Yusri di nomor 0852-1352-3200‎," pungkas Fitra.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help