Pasangan Kumpul Kebo Sembunyikan Sabu dan Ekstasi di Kamar Kontrakan

Pasangan di luar nikah yang perbedaan usianya cukup jauh ini tak bisa mengelak ketika petugas mendapati keduanya menyimpan

Pasangan Kumpul Kebo Sembunyikan Sabu dan Ekstasi di Kamar Kontrakan
Rangga Baskoro
Polrestro menyita barang haram yang ditemukan saat razia di Jalan Mangga Besar Raya 107 B8, Tamansari, Jakarta Barat. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Suwitno (38) dan Tasha (20) diamankan karena keduanya terbukti menyimpan Narkoba berjenisi Sabu-sabu, Ekstasi dan Happy Five (H5).

Keduanya diringkus pada hari Minggu (19/2) silam, jam 23.30, di sebuah kamar kos yang beralamat di Jalan Mangga Besar Raya 107 B8, Tamansari, Jakarta Barat.

Pasangan di luar nikah yang perbedaan usianya cukup jauh ini tak bisa mengelak ketika petugas mendapati keduanya menyimpan 1,5 gram sabu-sabu yang disembunyikan di kaleng permen yg dibdalamnya berisi enam paket plastik klip kecil.

Baca: Tasha Menyesal Kerja di Cafe, Tamu Kerap Cekoki Pil Beginian ke Mulutnya

Ditemukan pula sabu-sabu seberat 1,5 gram secara terpisah di tempat sikat gigi yang di dalamnya terdapat satu plastik klip.

"Selain itu, ditemukan pula satu paket plastik klip yang diberisi 6 butir tablet berlogo chanel yang diduga narkotika berjenis ekstasi," ucap Kompol Suyatno, Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat saat dikonfirmasi Warta Kota, Senin (20/2/2017).

Baca: Rumah Mewah, Akiong si Bos Narkoba Miliki Dermaga Pribadi di Belakang Rumah di Pantai Mutiara

Lalu dalam penggeledahan, ditemukan pula 58 butir tablet yang diduga psikotropika jenis H5 beserta dua unit alat timbang.

Keduanya telah telah diambil sampel urinenya untuk dilakulan pemeriksaan di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri. Suwitno dan Tasha kini diamankan di Polsek Sawah Besar. (Rangga Baskoro)

Editor: Hendra
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved