Tasha Menyesal Kerja di Cafe, Tamu Kerap Cekoki Pil Beginian ke Mulutnya

Habisnya saya diberi pil, dan disuruh tenggak. ‘Nih tenggak’. Ya namanya saya pelayan tamu cafe nurutin saja. Kalau tahu itu narkoba

Tasha Menyesal Kerja di Cafe, Tamu Kerap Cekoki Pil Beginian ke Mulutnya
Tribun Bali/Rizal Fanany
Petugas Gabungan BNNP Bali dan Polda Bali razia pemeriksaan kartu identitas dan barang bawaan serta tes urine di sejumlah tempat hiburan Malam dikawasan Denpasar dan Badung, Kamis (29/12/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA-- Seorang penghuni kos di Jalan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara, mengaku bernama Tasha (24), mendadak lesu dan wajahnya cemas saat terjaring razia narkoba, Senin (20/2).

Oleh petugas Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Utara, Tasha dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Ia kemudian digelandang ke mobil untuk dibawa ke kantor BNNK menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Ya mana tahu bang saya begituan (Inex atau ekstasi--red). Kan saya cuman nemenin tamu cafe aja. Wajar sih saya enggak paham. Habisnya saya diberi pil, dan disuruh tenggak. ‘Nih tenggak’. Ya namanya saya pelayan tamu cafe nurutin saja. Kalau tahu itu narkoba, ya saya enggak mau. Nyesal saya kerja di cafe. Enggak mau lagi bang saya kerja di cafe. Kapok,” ucapnya, usai menjalani tes urine.

Baca: Rumah Mewah, Akiong si Bos Narkoba Miliki Dermaga Pribadi di Belakang Rumah di Pantai Mutiara

Petugas BNNK Jakarta Utara bersama BNN dan juga TNI menyisir ke permukiman warga hingga ke tiga lokasi tempat kos-kosan.

Petugas juga membawa anjing pelacak untuk mengendus keberadaan barang laknat tersebut.

Baca: Banjir Jakarta Mencapai 1,5 Meter, 54 Titik Ini Harus Dihindari agar Tak Terjebak

Tak ayal, sejumlah penghuni kos nampak ketakutan saat anjing pelacak masuk dan mengendus-endus setiap sudut ruangan kamar kos.

“Ya Allah pak, mending bapak-bapak BNN saja yang meriksa kamar saya. Enggak perlu dong pak pakai anjing pelacak segala. Emang, saya teroris apa pakai anjing pelacak segala. Takut pak anjingnya suruh buru keluar dari kamar ini pak,” ucap seorang wanita penghuni kos yang terjaring razia.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help