Dua Saksi tak Hadiri Pleno KPU Bateng

KPU Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingat kabupaten

Dua Saksi tak Hadiri Pleno KPU Bateng
bangkapos.com/Riski Yuliandri
Pleno KPU Bateng 

Laporan wartawan bangka pos, Riski Yuliandri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingat kabupaten dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2017.

Acara yang digelad di gedung diklat BKD pemkab bateng tersebut dihadiri oleh ketua panwaskab, kapolres, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta KNPI Bateng.

Namun dari empat pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur babel untuk periode 2017-2022, hanya dua saksi saja yang ikut menghadiri rapat pleno tersebut, Rabu (22/2).

"Memang cuma saksi dari paslon 2 dan paslon 3 saja yang hadir, tapi tidak mempengaruhi proses pleno karena tidak ada saksi juga masih bisa dilaksanakan," ungkap Ketua KPU Bateng, Suryansyah.

Ia mengatakan pihaknya sudah mengirimkan surat dan menyampaikan untuk menghadiri rapat pleno tersebut beberapa waktu lalu melalu jasa pihak ketiga.

"Secara administrasi kita sudah sampaikan, bukti sudah disampaikan juga ada tapi tidak ada tnggapan dari mereka," tambahnya.

Penulis: Riski Yulianri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved