Pilgub Babel

Pleno KPU Bangka Berjalan Lancar Tanpa Dihadiri Saksi Paslon No. 1

Kegiatan pembukaan rapat pleno dihadiri oleh Bupati Tarmizi Saat, Kapolres AKBP Sekar Maulana, Kejari Sungailiat Supardi

Pleno KPU Bangka Berjalan Lancar Tanpa Dihadiri Saksi Paslon No. 1
Bangkapos/Deddy Marjaya
Bupati Bangka dan pejabat lainnya hadir dalam rapat pleno KPUD Bangka untuk rekapitulasi Pilkada Bangka Belitung Kamis (23/2/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Jalannya rapat pleno terbuka KPUD Kabupaten Bangka untuk rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kep Bangka Belitung untuk Kabupaten Bangka tanpa dihadiri saksi Paslon No 1 Kamis (23/2/2017) di Hotel Tanjung Pesona.

Ketidakhadiran saksi Paslon No 1 ini tidak mengganggu kegiatan. Kegiatan rapat pleno dipimpin oleh Ketua KPUD Bangka Zulkarnain tetap berjalan tanpa kehadirian saksi no 1 sementara saksi Paslon lainnya hadir.

Kegiatan pembukaan rapat pleno dihadiri oleh Bupati Tarmizi Saat, Kapolres AKBP Sekar Maulana, Kejari Sungailiat Supardi dan unsur muspida lainnya.

Dalam Pilkada Provinsi Kep Bangka Belitung diikuti oleh 4 paslon. No urut 1 Yusron Ihza-Yusroni Yazid didukung oleh PPP, PBB dan Demokrat.

Paslon No urut 2 Rustam Efendi-Irwansyah diusung oleh PDI Perjuangan. Paslon No Urut 3 Hidayat Arsani-H Sukirman diusung oleh Golkar, PKS, PAN dan Hanura.

Terakhir paslon no 4 Erzaldi Rosman Johan-Abdul Fatah didukung oleh Gerindra, PKB dan Nasdem.

Walaupun Pleno rekapitulasi seluruh suara di Provnsi Kep Bangka Belitung belum resmi menunggu pleno KPU Bangka Belitung namun Paslon No 4 berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan berbagai pihak menang dari paslon lainnya dengan jarak lebih dari 15 persen.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help