Ivonne Ingin SKB Bangka Bisa Menjadi SKB Percontohan

Kepala Satuan Nonformal Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Bangka, Ivonne berharap SKB yang dipimpinnya bisa menjadi SKB percontohan.

Ivonne Ingin SKB Bangka Bisa Menjadi SKB Percontohan
IST
Kepala Satuan Nonformal SKB, Ivonne 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Satuan Nonformal Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Bangka, Ivonne berharap SKB yang dipimpinnya bisa menjadi SKB percontohan.

Terutama dalam bidang PAUD dan Pendidikan Masyarakat.

Hal ini diharapkannya karena SKB ini dapat memberi apapun untuk mempersiapkan masyarakat terutama ibu-ibu dalam membangun usaha baru membantu keluarga.

"Kita telah melakukan kerja sama, seperti ibu Erni Rias Pengantin itu, sehingga SKB dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Untuk itu, Ivonne menginginkan bantuan dari semua pihak dan berharap SKB ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk maju.

Selain itu juga, ia tengah merancang, menyusun program-program apa saja yang bisa membantu dan menyentuh langsung masyarakat tanpa harus membebani masyarakat.

"Kita ingin masyarakat bisa berkembang, punya kemampuan lebih, bisa berkembang, membantu keluarganya, sehingga taraf hidupnya meningkat pula," harapnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved