Kepala Cabang Trakindo Babel dan Istri Pilih Olahraga Sepeda Seminggu Dua Kali

Eko bersama istri menikmati olahraga sepeda yang rutin dilakukannya sebanyak dua kali dalam satu pekan.

Kepala Cabang Trakindo Babel dan Istri Pilih Olahraga Sepeda Seminggu Dua Kali
Bangkapos
Kepala Cabang Trakindo Babel, Eko Hariatmoko bersama Ken (istrinya) saat melihat 60 unit sepeda Polygon yang dipamerkan di Fitcentrum Fulsal Citraland Botanical City.

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA---- Kepala Cabang Trakindo Bangka Belitung, Eko Hariatmoko (51) bersama istrinya Ken (51) tampak bersama menghadiri Polygon Expo yang digelar di Fitcentrum Citraland Botanical City.

Keduanya kompak memakai pakaian olahraga

Di usia lanjut, Kepala Cabang Trakindo yang bertugas di Bangka selama dua tahun ini merasakan olahraga sepeda sebagai jenis olahraga yang paling cocok di usia lanjut.

Sebelumnya Eko hobi mengisi waktu dengan olahraga lari, badiminton dan sepeda.

Namun sejak memasuki usia 30 tahun, Eko bersama istri menikmati olahraga sepeda yang rutin dilakukannya sebanyak dua kali dalam satu pekan.

"Kalau olahraga badminton itu loncat-loncat jantung rasanya gak enak juga karena kadang kehabisan nafas. Keasyikan bersepeda ini disamping badan sehat, kita bisa menikmati pemandangan di sekitar sekaligus rekreasi" ungkap pria yang kerap bersepeda menuju Air Anyer dan Pasir Padi ini.

Di event Polygon Expo, Eko pun mengaku menikmati obrolannya bersama atlit sepeda nasional Kusumawati Yazid yang turut dihadirkan di Kota Pangkalpinang.

"Seneng banget di sini ada Mbak Kusma, kita banyak belajar mengenai latihan sepeda yang benar sesuai umur seperti apa. Terus dapet tips mengenai kehidupan sehat. Mbak Kusma juga banyak cerita soal jenjang prestasi atlit sepeda dan masa depannya" tutur Eko kepada BANGKAPOS.COM, Sabtu (25/6).

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved