Polygon Pamer Teknologi Baru Keamanan dan Kenyamanan demi Konsumen

Rasakan kesempatan melihat langsung enam puluh unit sepeda dari Polygon untuk anak-anak, dewasa dan usia lanjut.

Polygon Pamer Teknologi Baru Keamanan dan Kenyamanan demi Konsumen
ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA---- Pertama kali di Kota Pangkalpinang, Polygon Bangka gelar Polygon Expo 2017 di Fitcentrum Futsal Citraland Botanical City, hari ini (25/2) mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

Rasakan kesempatan melihat langsung enam puluh unit sepeda dari Polygon untuk anak-anak, dewasa dan usia lanjut.

Anda pun dapat mencoba sepeda di Polygon Expo sekaligus memperoleh informasi langsung mengenai spesifikasi sepeda dan gaya hidup sehat dari atlet sepeda nasional Kusumawati Yazid

Pengelola dealer resmi sepeda Polygon, Kris mengatakan Polygon Expo bertujuan untuk memberi akses kepada masyakat Pangkalpinang dan sekitarnya untuk memperoleh informasi yang akurat mengenai sepeda sesuai kebutuhan.

"Polygon Expo ini diperuntukkan untuk konsumen cerdas. Produsen kita memberikan teknologi baru saat ini untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan konsumen. Polygon juga sudah banyak melewati kompetensi Internasional" ungkapnya saat ditemui Bangka Pos pagi ini di lapangan futsal Fitcentrum Citraland.

Senada Panitia Penyelenggaran Polygon Expo, Natan mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan dua hari 25-26 Februari 2017.

Ia pun menilai dari beberapa daerah seperti Palembang dan Jabotabek, Bangka Belitung termasuk sebagai daerah yang menjanjikan untuk pasar penjualan sepeda.

"Event ini sebagai bagian untuk meningkatkan keyakinan konsumen. Sepeda untuk anak-anak pun ada di sini karena sepeda itu general untuk siapa saja, hemat energi dan ramah lingkungan. Bedanya kalau terlalu banyak olahraga lari kemungkinan ada resiko cidera. Sedangkan olahraga sepeda bisa meminimalisir cidera otot" jelas Natan.

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved